(SEBARKAN)!! ANDA SERING MENGALAMI TIBA-TIBA NYERI DADA, PENGLIHATAN KABUR, KERINGAT BERLEBIHAN, WASPADA ITU PERTANDA DARAH ANDA SEDANG NAIK!! JANGAN DIABAIKAN CEGAH DARI SEKARANG

Penyakit darah tinggi tak bisa diprediksi kapan datangnya, serta dapat terjadi kapan saja serta dimana saja. Gaya hidup yang biasa kita lakukan sekarang ini, memang sangat rentan pada peningkatan tekanan darah.

Tekanan darah normal orang dewasa pada 80/120, tetapi bila lebih dari standard tersebut, jadi bisa di pastikan orang tersebut sedang terserang tekanan darah tinggi. Jika tak segera dilakukan pengobatan, bisa fatal akibatnya.

Setiap orang yang mempunyai tekanan darah tinggi, dapat disertai dengan tanda-tanda yang berbeda satu dengan yang lain. Bahkan juga ada beberapa orang yg tidak merasakan sakit kepala, waktu tekanan darahnya meningkat.

Namun tetap saja, tanda-tanda tekanan darah tinggi perlu diwaspadai. Serta tersebut tanda-tanda umum, yang dapat terjadi, jika Anda alami tekanan darah tinggi.

1. Tiba-tiba Anda alami nyeri dada. Ini mungkin saja salah satu dari tanda-tanda tekanan darah tinggi. Jika Anda menyimpan untuk untuk memeriksa tekanan darah, jadi lakukanlah.

2. Penglihatan kabur untuk sementara waktu. Jika Anda tak pernah mempunyai masalah mata, serta tiba-tiba mengalami pandangan kabur, jadi kemungkinan tekanan darah Anda tinggi.

3. Selain keluar keringat berlebihan, hidung bisa mendeteksi bila Anda mulai alami tekanan darah, di antaranya jika hidung berdarah secara mendadak. Ini mungkin berbahaya jika Anda mengabaikan.

4. Jika mendadak Anda kesulitan untuk bernapas, hal semacam ini bisa saja karena tekanan darah yang tinggi. Terlebih jika Anda tak mempunyai riwayat penyakit asma.

5. Serta yang paling beresiko yaitu, jika u**ne mulai berwarna merah bahkan juga berdarah. Segera konsultasikan diri Anda ke dokter terdekat.

Diantara lima tanda tersebut, ada pula beberapa orang yang memiliki tanda berbeda, seperti muka yang memerah. Tak ada salahnya untuk memeriksakan diri Anda dengan cara teratur ke dokter. Untuk mengecek apakah tekanan darah Anda normal atau tak.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment