SULIT DIPERCAYA !!JIKA ANDA ALAMI SAKIT BATUK, FLU, PERUT ATAU NYERI DATANG BULAN? LETAKKAN INI DI PUSAR ANDA DIJAMIN SAKIT YANG ANDA ALAMI HILANG DALAM SEKEJAP

Jika Anda sering sakit batuk, flu, atau pilek, ada cara sederhana untuk memerangi infeksi ini.

Tak banyak orang yang tahu metode penyembuhan tradisional yang benar-benar efektif ini. Ini bisa menolong menghilangkan sakit pilek, batuk, perut serta nyeri ha*d.

Untuk melakukan cara ini, Anda membutuhkan kapas yang harus di rendam dalam alkohol 50% serta menempatkannya diatas pusar.

Menurut myilifestyle. com, cara penyembuhan tradisional ini bakal kurangi rasa sakit serta bakal merilekskan semua tubuh Anda. Ini pilihan yang lebih baik dari pada harus menggunakan obat-obatan konvensional.

Obat rumahan ini muncul saat orang-orang yang jatuh sakit serta tak mampu pergi dokter, atau dokter tinggal terlalu jauh dari tempat mereka. Jadi, mereka bikin obat mereka sendiri.

Ketika Anda berurusan dengan pilek atau flu, rendam sepotong kecil kapas dalam alkohol, peras dengan lembut serta tempatkan di pusar. Tutup kapas dengan kain atau plastik, atau juga bisa memakai plester.

Selain itu, Anda juga dapat memakai cara yang sama saat ingin meredakan nyeri ha*d.

Jika mau meringankan mabuk perjalanan atau sakit perut, gunakan cara ini, namun tambahkan sedikit garam.

Selamat coba,
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment