WAJIB TAHU!! KAUM WANITA DATANG BULAN ANDA TIDAK TERATUR? GAK USAH MINUM OBAT, MINUMLAH MINUMAN INI DIJAMIN DATANG BULAN ANDA AKAN LANCAR!! (SEBARKAN)

Apakah Anda mengalami me**truasi yg tidak lancar, serta seringkali maju atau mundur tanggal datangnya? Anda bukanlah satu-satunya wanita yang merasakannya. Terkadang memanglah me**truasi yg tidak lancar ini membawa efek nyeri berlebihan ketika ia datang, atau sakit kepala yang mengganggu.

Tidak harus minum obat yang membuat Anda berpikir 2 x bakal kandungan kimianya kok untuk melancarkannya. Karena Anda bisa memakai resep nenek moyang agar ha*d lancar kembali.

Bahan-bahannya juga sangatlah gampang ditemukan, yang penting Anda telaten serta percaya akan khasiatnya.

Makanan asam 

Makanan asam ternyata justru bisa menolong memperlancar me**truasi Anda. Makanan yang disarankan yaitu asam jawa, yang berbentuk minuman atau berupa permen.

Kata nenek moyang, asam jawa selain memperlancar, akan menolong mengencerkan darah me**truasi yang menggumpal, hingga nyeri ha*d diredakan. Aromanya enak serta terasa juga nikmat, jadi Anda tidak perlu pikir 2 x untuk mengonsumsinya.

Buah-buahan 

Memperbanyak makan buah-buahan waktu me**truasi tidak kunjung datang. Disarankan agar buah-buahan ini yaitu buah-buahan fresh, bukan buah kalengan yang kaya kandungan pengawetnya.

Buah seperti nanas serta pepaya bakal menolong melancarkan ha*d Anda.

Cuka apel 

Janganlah berpikiran buruk pada cuka apel, karena justru ia yang ampuh untuk menolong memperlancar ha*d Anda. Dapat diminum dengan cara diseduh atau ditambahkan pada buah-buahan yang dikonsumsi sebagai saus salad.

Cuka apel bisa kurangi in**lin dan menyeimbangkan kembali kadar gula dalam darah. Serta Anda tidak perlu takut mengkonsumsinya sekalipun menderita maag, karena ia ramah untuk pencernaan.

Wijen 

Biji-bijian yang sering ditemui pada onde-onde ini ternyata yaitu ramuan ampuh untuk mengatasi me**truasi yang tidak kunjung datang. Disarankan untuk konsumsi wijen seminggu sebelum tanggal biasanya Anda me**truasi. Cara ini bakal menolong agar me**truasi Anda tak terlambat lagi, serta tepat waktu datangnya.

Tidak harus dimakan dengan bentuk onde-onde saja, Anda dapat menjadikannya sebagai taburan pada menu masakan Anda.

Selain mengonsumsi makanan serta minuman diatas, Anda juga dianjurkan untuk berolahraga teratur. Berolahraga seperti aerobic, berenang, atau jogging bisa menolong memperlancar peredaran darah serta kurangi kadar in**lin dalam darah. Dengan demikian, me**truasi bakal jauh lebih lancar datangnya.

Selamat coba
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment