WOW, MENGEJUTKA!! TERNYATA 3 SIUNG BAWANG PUTIH + I BUAH LEMON BISA KEMPISKAN PERUT BUNCIT KAMU DALAM 2 MINGGU, BEGINI CARANYA

Hampir semua orang didunia pasti tidak ingin mempunyai perut buncit, baik pria maupun wanita. Mempunyai perut buncit bisa mengurangi rasa percaya diri dalam berpenampilan. Sulit menentukan pakaian yang cocok serta badan juga terasa berat, hingga kita tak bisa bergerak bebas.

Selain tidak elok dipandang, perut buncit juga mengisyaratkan bertumpuknya lemak di seputar perut serta sudah pasti jika ini juga mempunyai dampak yang buruk serta berbahaya untuk kesehatan. Sebab nyaris semua jenis penyakit mulanya berawal dari apa yang kita makan serta bagaimana sistem pencernaan didalam perut.

Untuk itu, jika kita mau buang lemak dalam perut dengan cepat, tambahkan bawang putih dalam program diet kita. Bawang putih dikira sebagai makanan ajaib yang bisa menolong masalah perut buncit dan penurunan berat tubuh. Bawang putih juga dapat tingkatkan sensitivitas otak pada leptin yang berimbas pada berkurangnya nafsu makan. Leptin merupakan hormone sel lemak yang mempunyai peran untuk mengatur nafsu makan.

Para dokter di Rumah Sakit Tel Hashomer Israel sudah melakukan beberapa riset yang berhubungan dengan masalah ini. Ingin mencobanya? Inilah resep serta cara membuatnya. 

Pakai Bawang Putih serta Lemon untuk Menurunkan Lemak Perut 

Bahan : 
· 3 siung bawang putih
· Satu lemon yg telah dihaluskan/dijus.
· 1 cangkir air.

Cara Bikin : 
Campur juice buah lemon dengan satu cangkir air. Haluskan bawang putih serta campur dengan lemon lantas minum.

Lakukan ini setiap pagi sebelum sarapan selama dua minggu. 

Sangat mudah bukan cara membuat resep untuk mengempiskan perut buncit. Cuma dengan lemon serta bawang putih, kita bisa mengempiskan perut buncit hanya dalam 2 minggu saja. Tertarik untuk mencobanya? Semoga berhasil ya, serta kamu bakal memperoleh perut rata yang dapat buat penampilan makin menarik. Namun lebih dari itu, lemak yang menumpuk dalam perutmu bakal luntur serta kamu pun bisa hidup lebih sehat, dan bebas cholesterol.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment