AJAIB!! PERUT BUNCIT BISA DIKEMPISKAN DENGAN RESEP SEDERHANA INI, BUKTIKANLAH

stomack
perut buncit adalah perasaan tidak menyenangkan dari berat yang kita semua tahu.
Disebabkan oleh banyak faktor (pencernaan yang buruk, pola makan yang buruk, kecepatan sibuk, masalah gastrointestinal atau retensi air), perut buncit, maka semakin bermasalah dan umumnya stres.

stomackGas ditahan di perut dan perasaan malaise adalah gejala yang tidak ada yang mau mengalami. Untungnya ada infus dandelion yang membantu meringankan semua gejala, mengembalikan perut untuk ukuran alam.

Dandelion adalah bunga liar yang digunakan dalam pengobatan selama ribuan tahun. Kaya vitamin A, C dan K, dan itu adalah diuretik kuat.

Tidak seperti banyak obat lainnya, dandelion nikmat pengusiran kelebihan cairan tanpa menghapus kalium dari tubuh melalui urin. Bagaimana mempersiapkan teh? Untuk mempersiapkan infus dandelion yang Anda butuhkan - 3 gelas air, - 3 kantong teh dandelion (Anda juga dapat menggunakan 6-7 daun), - 1 sejumput kayu manis, - Sebuah sejumput jahe - Setengah sendok teh jagung lada hitam. Campur semua bahan dalam panci dan membuat panas selama sekitar 8 menit (tanpa mendidih). Filter dan mengkonsumsi 2 kali sehari.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment