BANTU SHARE NYA GUYS!! STOP!! JANGAN DIBUANG KULIT BAWANG JIKA TIDAK KALIAN AKAN MENYESAL SEUMUR HIDUP!! BACA BIAR JELAS

Berhenti Melontar them Away!  Bawang Skins Cut Tekanan Darah dan Cegah Arteriosclerosis
Menurut beberapa statistik, Amerika membuang sekitar 40% dari makanan yang mereka beli dari toko. Selain itu, kebanyakan orang melemparkan bagian tanaman 'yang paling berwarna-warni sebelum mengkonsumsinya.

Faktanya adalah bahwa pigmen yang memberikan warna ini termasuk antioksidan yang membuat tanaman ini baik untuk kesehatan. Jadi, sebelum Anda melempar kulit bawang, silahkan baca artikel ini.

Kebenaran harus diberitahu, kulit bawang tidak dapat dimakan, tapi pasti kaya quercetin.

Antioksidan kuat ini mampu menstabilkan tekanan darah dan melindungi kita dari arteriosclerosis.

Dengan menambahkan kulit bawang di tumis Anda, sup atau rebusan, Anda benar-benar akan meningkatkan makanan Anda dengan antioksidan ini dan beberapa nutrisi yang berguna lainnya.

Bawang terkenal untuk efek antibakteri yang kuat dan secara umum mereka adalah salah satu sayuran sehat yang mampu menstabilkan kadar gula darah, mencegah mimisan, menyebabkan apoptosis sel kanker dan memberikan sejumlah besar vitamin C untuk sistem kekebalan tubuh.

Bawang gelap memiliki jumlah yang lebih tinggi dari fitonutrien Orang sering menghapus bagian-bagian tertentu dari sayuran tertentu tanpa mengetahui bahwa bagian ini sama-sama berguna dan lezat sebagai orang-orang yang kita biasanya mengkonsumsi. Alasannya sederhana - kita tidak suka cara mereka melihat.

Misalnya, seledri dan brokoli daun yang dikemas dengan lebih banyak vitamin dan serat dibandingkan dengan batang. Hanya berpikir tentang hal - daun sangat penting untuk kemajuan tanaman - ini adalah di mana fotosintesis dimulai. Selain itu, Anda dapat mencoba wortel dan bit daun. Mereka mungkin pahit, tapi mereka sangat sehat.

Chard dan kale batang yang sedikit keras, tetapi jika mereka dikukus mereka dapat dikonsumsi dengan mudah. Menempatkan beberapa bawang putih untuk rasa yang lebih baik dan manfaat kesehatan yang menakjubkan seperti menurunkan kemungkinan terkena kanker dan mengatur kadar gula darah dan kolesterol.


Kulit dari buah-buahan yang sering melemparkan. Ambil kulit jeruk misalnya. Orang-orang digunakan untuk membaca tentang resep yang termasuk jeruk atau lemon, tetapi apakah Anda pernah bertanya-tanya mengapa mereka tidak mengandung kulit? The kulit mungkin pahit, tapi mereka masih sangat beraroma dan ini adalah tempat di mana Anda dapat menemukan sebagian besar pigmen.

Ini adalah ide yang baik untuk menambahkan kulit jeruk di smoothie atau menempatkan mereka dalam segelas air putih dan mengkonsumsi mereka setelah Anda minum air. Dengan cara ini Anda tidak hanya akan meningkatkan napas Anda, tetapi Anda juga akan mendapatkan jumlah yang baik dari vitamin C, serat dan fitonutrien antimikroba yang akan menurunkan stres oksidatif dan membantu upaya tubuh untuk membersihkan sel-sel dari residu logam beracun.

Akhirnya, kulit buah memiliki kemampuan untuk membersihkan air dari logam berat dan senyawa berbahaya lainnya.

Ini juga baik untuk menunjukkan bahwa kerupuk rambak melon dikemas dengan citrulline. Beberapa studi telah mengkonfirmasi bahwa asam amino ini dapat digunakan sebagai bagian dari pengobatan disfungsi ereksi ringan. Ambil rinds dan menggosok mereka dengan baik. Setelah itu, menempatkan mereka dalam juicer atau blender bersama dengan sayuran mentah dan buah-buahan lainnya.

Orang sering memenggal ujung sayuran, tetapi bagian-bagian ini dapat digunakan untuk tumbuh tanaman baru. Daun bawang dan daun bawang hanya perlu sejumlah kecil air untuk membasmi sementara tumbuh kentang dan jahe akan maju jika Anda menanam mereka di pot kecil diisi dengan tanah.

Daun, batang dan akar yang mungkin Anda membuang ketika Anda menyiapkan makan malam pasti dapat meningkatkan kesehatan Anda. Ketika Anda mulai memasak, menempatkan hal ini bersama-sama dengan bahan-bahan lainnya. Makanan Anda akan terasa lebih baik dan Anda akan lebih sehat. Gunakan setiap sayuran dan buah secara maksimal.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment