BANTU AKU MENYEBAR LUASKAN INFO INI, PARA PEROKOK SEBELUM TERLAMBAT!! BERSIHKAN PARU-PARUMU DENGAN MENGKONSUMSI 5 MAKANAN INI, SUDAH TERBUKTI

Apakah Anda termasuk orang yang susah berhenti merokok? Bila ya, janganlah cemas, karena ada bahan-bahan alami yang dapat menolong Anda. Dalam asap rokok, ada lebih dari 4000 zat beracun, sebagian besar rokok mengandung 10 miligram nikotin, sedangkan dosis mematikan berkisar pada 2-16 gr.

Nikotin biasanya mengalir lewat paru-paru, susunan saluran udara serta kulit bagian atas. Usia perokok biasanya 13, 2 th. lebih sedikit dari bukan perokok, sedangkan perokok wanita 14, 5 th..

Namun kabar baiknya yaitu, ada beberapa makanan yang dapat menolong membersihkan paru-paru Anda. Bila Anda tak bisa berhenti merokok, sering-seringlah konsumsi makananmakanan di bawah ini.

Jeruk serta lemon. 
Buah jeruk kaya akan vitamin C. Jeruk bisa memberi efek positif untuk semua organ badan, terlebih untuk perokok. Lemon memang lebih kuat dari jeruk dalam memerangi nikotin. Selain itu, lemon juga dapat menguatkan sistem kekebalan
badan serta membersihkan kulit serta pori-pori dengan kurangi gejala negatif dari merokok.

Brokoli. 
Brokoli mengandung vitamin B, C serta B5. Brokoli juga mengandung vitamin C tinggi yang bisa membersihkan paruparu dari nikotin serta menjaga metabolisme supaya tetap sehat. Makanlah sayuran sehat ini sesering mungkin saja.

Bayam. 
Bayam mengandung asam folat atau vitamin B9 yang bisa menyingkirkan nikotin dari dalam tubuh. Nikotin bisa mengakibatkan gangguan ritme tidur, hingga perokok sering alami gangguan tidur.

Jahe. 
Jahe dapat mengeluarkan toksin dari dalam tubuh kita. Jahe akan lebih baik bila dikonsumsi dalam keadaan fresh.

Sumber : Healthy Food Star
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment