TERBUKTI, MASKER BAWANG AMPUH USIR KOMEDO MEMBANDEL DIWAJAH!! BEGINI PAKAI PAKAINYA

Komedo adalah salah satu masalah kulit yang sering kali dialami oleh beberapa besar orang. Bila telah alami masalah komedo, tidak jarang hal ini dapat mengakibatkan permasalahan kulit lain yang lebih serius seperti jerawat atau kulit kusam. Selama ini, mungkin ada beberapa orang yang mengabaikan kehadiran komedo di kulit muka. Namun nih ya, bila anda yang mengalami masalah komedo, usahakan tidak untuk meremehkan komedo ya. Karena apa? Karena, komedo yang dibiarkan demikian saja dapat berubah jadi masalah kulit yang lebih serius.

Lalu, bagaimana dong untuk mengatasi komedo? Diambil dari lamanstylishwalks. com, menangani komedo dapat dilakukan dengan perawatan di salon atau klinik kecantikan. Jika tak, permasalahan komedo dapat diatasi dengan lakukan perawatan alami dirumah. Serta salah satu perawatan alami dirumah yang dapat dilakukan untuk mengatasi komedo yaitu memakai bawang putih.

Gimana bawang putih dapat mengatasi komedo? Simak penjelasannya di bawah ini : 
Bahan 
3 siung bawang putih
Sejumput garam
1 sdm madu

Cara Bikin serta Aplikasi 
Haluskan bawang putih dengan diparut, ditumbuk atau diblender. Bila bawang putih telah halus, setelah itu campur bersama garam serta madu. Campur ketiga bahan sampai membentuk pasta atau masker. Setelah itu, berikan dengan cara rata ke kulit wajah yang alami komedo. Pijat halus kulit muka dengan masker ini lantas diamkan kira-kira selama 15 menit. Jika telah, basuh muka dengan air hangat hingga bersih. Supaya kulit muka lebih sehat serta makin halus dan tak alami iritasi, setelah menggunakan masker bawang putih ini disarankan untuk mengoleskan minyak zaitun atau minyak kelapa ke kulit wajah.

Ladies, tersebut cara mengatasi komedo di wajah dengan masker bawang putih. Bagaimana, cara yang begitu gampang bukan? Oh iya, selain menangani masalah komedo, masker bawang putih juga bisa bantu kulit muka terbebas dari masalah jerawat, kulit wajah akan makin halus, lembut serta lembab. Mudah-mudahan info ini bermanfaat.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment