ENGGAK BACA MENYESAL!! INI CARA TERBARU DAN MUDAH USIR KARANG GIGI TANPA HARUS PERGI KE DOKTER, INI CARANYA

Karang gigi ini Apa? Apa penyebab timbulnya karang gigi? Dalam arti kedokteran karang gigi juga umum dimaksud plak gigi. plak gigi yaitu semacam kotoran yang menempel pada gigi yang muncul akibat ada beberapa sisa makanan yang melilit pada gigi.

Karang gigi tak dapat diabaikan demikian saja karena karang gigi dapat bikin anda kurang percaya diri, selain itu karang gigi juga bisa bikin gigi jadi rusak serta menimbulkan sakit gigi serta gusi. oleh karenanya kami memberi anda sebuat tips mengatasi karang gigi.

Kebanyakan orang bakal pergi ke dokter, namun sebenarnya, Anda juga dapat mengatasi masalah karang gigi dengan cara gampang dengan bahan yang sederhana serta pengobatannya dapat dilakukan sendiri dirumah.

Namun yang butuh diingat yaitu, langkah tersebut akan tidak menyingkirkan karang gigi secepat yang dikerjakan oleh dokter gigi.

Untuk menyingkirkan karang yang menumpuk, ada beberapa pilihan pengobatan yang dapat anda terapkan seperti diambil dari Diyhealthremedy. com

Bahan-bahan yang diperlukan yaitu : 
-Hidrogen peroksida
-Air
-Bubuk soda kue
-Garam
-Antiseptik pencuci mulut
-Dental pick
-Sikat gigi

Caranya : Campur satu cangkir hidrogen peroksida dengan 1/2 cangkir air hangat, lalu kumurlah dengan campuran tersebut selama satu menit. Buang, lalu basuh dengan 1/2 cangkir air dingin.

Bahan yang paling umum serta efektif untuk menyingkirkan karang gigi yaitu baking soda.

Campur 1 sendok makan baking soda dengan 1/2 sendok teh garam dalam cangkir. Lalu, rendam sikat gigi di air hangat serta celupkan dalam campuran.

Awalilah menyikat gigi Anda memakai campuran tersebut . Semua proses harus dilakukan selama 5 menit. Basuh mulut dengan antiseptik pencuci mulut. Gunakan dental pick untuk bersihkan karang pada gigi. Lakukan dengan hati-hati, agar tak mengikis serta merusak gusi Anda.

Untuk memperoleh gigi putih bak mutiara serta senyum yang indah ikuti panduan berikut ini :

1. Mengkonsumsi keju. Makanlah keju Swiss atau cheddar sebelum makan, hal itu bakal menolong menetralkan asam penyebab karang gigi.

2. Strobery serta tomat. Tomat serta strobery adalah buah yang menakjubkan untuk menjaga kesehatan mulut, lantaran keduanya kaya vitamin C. Keduanya mampu memutihkan gigi serta melembutkan karang gigi. Cukup gosokkan segera tomat serta strobery ke gigi serta diamkan selama 5 menit.

Caranya : Campur satu cangkir hidrogen peroksida dengan 1/2 cangkir air hangat, lalu kumurlah dengan kombinasi tersebut selama satu menit. Buang, lalu basuh dengan 1/2 cangkir air dingin.

Bahan yang paling umum serta efektif untuk menyingkirkan karang gigi yaitu baking soda.

Campur 1 sendok makan baking soda dengan 1/2 sendok teh garam dalam cangkir. Lalu, rendam sikat gigi di air hangat serta celupkan dalam campuran.

Awalilah menyikat gigi Anda menggunakan kombinasi tersebut . Semua sistem harus dilakukan sepanjang 5 menit. Basuh mulut dengan antiseptik pencuci mulut. Pakai dental pick untuk bersihkan karang pada gigi. Kerjakan dengan hati-hati, supaya tak mengikis serta merusak gusi Anda.

Untuk mendapatkan gigi putih bak mutiara serta senyum yang indah ikuti tips berikut ini :

1. Konsumsi keju. Makanlah keju Swiss atau cheddar saat sebelum makan, hal tersebut bakal menolong menetralkan asam penyebab karang gigi.

2. Strobery serta tomat. Tomat serta strobery adalah buah yang menakjubkan untuk menjaga kesehatan mulut, lantaran keduanya kaya vitamin C. Keduanya dapat memutihkan gigi serta melembutkan karang gigi. Cukup gosokkan langsung tomat serta strobery ke gigi serta diamkan selama 5 menit.

Anda bisa melakukan cara yang sama, menggunakan makanan lain yang juga kaya vitamin C, seperti jeruk nipis, jeruk, lemon, paprika serta pepaya. Kemudian, basuh mulut Anda memakai kombinasi yang terbuat dari baking soda serta air hangat.

Berikut tips untuk menjaga kesehatan mulut :

Anda harus teratur memakai benang gigi. Bersihkan mulut Anda dengan cara alami memakai air liur yang dipicu dari makanan pedas yang bakal menghasilkan kelenjar ludah.

Untuk mencegah bakteri berkembang biak, gosok gigi memakai kulit jeruk sebelum tidur tanpa ada dibasuh. Waktu menyikat gigi, gunakan sikat gigi yang lembut serta buat gerakan vertikal. Pastikan untuk selalu bersihkan ruang antara gusi dan gigi.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment