JIKA KAMU MEMANG PRIA SEJATI HARAP BACA INI!! PRIA, JANGAN PERNAH UCAPKAN 6 HAL INI PADA WANITA KETIKA DIA SEDANG MENANGIS

Wanita biasanya sangat gampang menangis dibanding pria. Karena permasalahan kecil saja wanita gampang menangis, terutama ketika tengah alami stres atau PM5.

Tetapi, banyak pria lakukan kesalahan ketika coba menengkan wanita yang tengah menangis. Bukannya jadi lebih tenang, jadi bikin wanita jadi tambah sedih serta menyebabkan kemarahannya geram.

Oleh karenanya, pria mesti tahu langkah mengatasi wanita serta pengucapan yang jangan disampaikan pada wanita yang tengah menangis.

Diambil dari Made Man, ini enam hal yang jangan pernah dikatakan pada wanita yang tengah menangis. 

1. “Sudahlah, Lupakan Saja” 
Ini yaitu perkataan paling kejam yang dilontarkan pada wanita saat dia sedang menangis. Wanita tak perlu diberitahu kapan mereka harus melupakan kesedihannya. Tiap tiap orang mengatasi kesedihan serta rasa dukanya dengan cara yang tidak sama. Ada yang dapat dengan cepat melupakan masalah, namun ada juga
yang baru dapat melupakannya sesudah berminggu-mingg u. Lama maupun cepat, rasa sedih itu juga bakal berangsur-angsu r hilang. Menyampaikan hal tersebut cuma bakal membuatnya kesal serta malah lebih susah rasa sedihnya itu hilang.

2. “Masalahnya Tak Seburuk Itu”/“Itu Dapat Saja Lebih Jelek dari Ini” 
Wanita menangis karena ada hal sangatlah buruk yang menimpanya waktu itu. Walau mungkin masalah tersebut tampak sepele di mata pria atau orang lain, bila wanita hingga menangis pastinya karena peristiwa yg tidak mengasyikkan. Menyampaikan bila masalahnya tidak terlalu jelek bakal terkesan seperti meremehkan, padahal mungkin itu yaitu hal yang sangatlah penting baginya.

3. “Aku Tahu Perasaanmu” 
Faktanya, tak ada orang yang betul-betul tahu apa yang dirasa wanita waktu dia menangis. Kalimat tersebut memanglah dapat tunjukkan simpati, tapi bakal berkesan ‘palsu’ terutama bila disampaikan oleh pria yang telah menyakiti hatinya. Menepuk bahu atau merangkul akan lebih efektif bikin perasaan wanita lebih baik daripada mengatakan kata-kata tersebut .

4. “Kamu Lagi Datang Bln. Ya? ” 
Perasaan wanita memanglah lebih peka serta sentimentil waktu datang bln., namun bukan berarti mereka dapat terima bila dikatakan seperti itu waktu menangis. Pengucapan tersebut berkesan menyamaratakan serta merendahkan gendernya sebagai wanita. Mereka bakal terasa tangisannya dianggap remeh serta tak berarti –terjadi karena siklus bulanan.

5. “Tolong Jangan Menangis” 
Melarang wanita menangis waktu dia terasa sangat sedih tidaklah ide yang baik. Solusi terbaik hadapi kondisi itu yaitu membiarkan dia meluapkan perasaannya. Memintanya berhenti menangis sama juga dengan menyampaikan bila, dianya sangatlah tak stabil serta tangisannya itu mengganggu. Memintanya berhenti menangis malah bakal membuatnya makin berlinang air mata. Langkah paling baik hadapi wanita menangis yaitu membiarkannya hingga berhenti serta mendengar curhatan setelahnya.

6. “Reaksi Anda Sangat Berlebihan” 
Bukanlah pilihan kata yang pas untuk diungkapkan pada wanita yang sedih atau putus asa. Didalam pikiran wanita, dia tak pernah terasa reaksinya terlalu berlebih terhadap apa pun. Bila dia hingga menangis, memang ada suatu hal yang sangatlah sentimentil baginya. Menyampaikan hal tersebut bakal membuatnya terasa dikira bermasalah dengan kondisi mental

sumber : http :// sumsel. tribunnews. com/2016/01/16/pria-jangan-pernah-ucapkan-6-hal-ini-pada-wanita-ketika-wanita-menangis
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment