PENTING UNTUK DIBACA!! LIHAT INI, JIKA MATA ANDA TAK INGIN SEPERTI INI, HINDARILAH MEMAKAI BERBAGAI MAKE UP KHUSUSNYA KAUM WANITA!! (SEBARKAN)

Waktu sedang berkumpul biasanya para wanita sharing tips serta pengalaman tentang product kecantikan yang mereka pakai. Namun tahukah Anda bila sering bergantian  memakai make up bakal mengakibatkan banyak kerugian?

Melansir dari thehealthsite. com, lima dampak ini bakal berlangsung pada Anda saat lakukan hal tersebut .

1. Jerawat
Bila Anda sering berbagi kuas make up yang diaplikasikan dekat mata, bakteri akan turut melekat pada kuas. Bila Anda memakai kuas orang lain yang mempunyai masalah kulit, bisa jadi Anda bakal tertular.

2. Reaksi alergi
Banyak bakteri pada kuas yang diakumulasi dengan bahan kimia pada kosmetik bakal menyebabkan alergi. Sharing kosmetik bisa mengakibatkan reaksi alergi pada kulit seperti iritasi atau kemerahan pada mata.

3. Infeksi mata
Kenapa dapat berlangsung infeksi? Bisa jadi make up yang Anda pinjam dari rekan telah kadaluarsa atau kotor. Fatalnya, anda bakal terkena infeksi mata atau infeksi kornea mata  yang bisa berpengaruh pada pengelihatan mata.

4. Peradangan mata
Jamur, bakteri, serta virus bisa menular pada kulit. Kandungan kimia pada kosmetik juga dapat mengakibatkan peradangan atau iritasi. Mata berair yaitu tanda-tanda umum Anda terserang infeksi mata.

5. Jerawat mata
Mata Anda tak mempunyai lapisan pelindung seperti sisi kulit yang lain. Se***ut lendir yang basah bisa dengan gampang dimasuki bakteri. Pada akhirnya, ini akan  menyebabkan timbulnya benjolan jerawat yang merasa sakit di area tersebut .
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment