TOLONG BAGIKAN!! AMPUH DAN SUDAH TERBUKTI, POHON BERDARAH INI OBAT PALING PATEN MENGOBATI MALARIA!!

Pohon Berdarah ini Jadi Obat Malaria Di Angola
Cendana Angola atau apa yang di kenal sebagai «pohon darah», yang tumbuh di Afrika Selatan, nama ini lantaran cairan warna merah yang keluar dari mereka saat pohon dipotong serta yang keluar mirip dengan darah. Yaitu Pterocarpus angolensis atau bleedwood, nama latin tumbuhan unik ini. Jelas saja, tumbuhan ini mengeluarkan cairan merah seperti darah dari batangnya yang terpotong.


Bleedwood tumbuh tinggi dari mulai 12-18 mtr.. Kulit pohon ini berwarna kecokelatan, kontras dengan warna getah yang merah darah. Karena fenomena unik itu, tanaman ini dikenal juga dengan sebutan bleedwood tree atau mukwa menurut masyarakat setempat. Usut bisa usut, warna merah ini tidaklah darah, tetapi getah yang terdapat didalam batang pohon. Karena berwarna merah, getah ini digunakan oleh masyarakat setempat sebagai zat pewarna. Selain itu, getah punya bleedwood juga dipercaya dapat mengobati.

Beberapa penyakit yang dikatakan dapat disembuhkan oleh getah pohon ini diantaranya kurap, malaria, demam, masalah perut. Bukan cuma itu, masyarakat setempat juga yakin bila getah merah ini dapat juga tingkatkan ASI.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment