TELAH TERUNGKAP!! SARIAWAN MEMBANDEL DAPAT DIOBATI DENGAN OBAT HERBAL DAN REFLEKSI INI..

Obati SARIAWAN Membandel Dengan Herbal dan Terapi Refleksi Ini!
Sariawan yaitu penyakit yang menyerang bagian mulut serta bibir. Penyakit sariawan ini biasanya nampak ketika seseorang alami panas dalam. Akibatnya bibir sisi dalamnya meradang.

Sariawan memang bukan penyakit yang mematikan seperti kanker atau jantung, Namun rasanya begitu menyiksa karena bakal merasa perih waktu mengunyah makanan yang menyebabkan penderitanya jadi tidak enak makan serta minum.

Di bawah ini Herbal untuk sakit sariawan. 

Bahan 

Kulit kayu rambutan 3 ruas jari
air bersih 2 gelas

Bersihkan sampai bersih kulit kayu rambutan
Rebus dengan 2 gelas air
Biarlah air rebusan hingga airnya tinggal setengahnya, matikan api serta dinginkan.
Minum ramuan ini hingga sariawan sembuh.

Bahan lain yang dapat jadi obat Sariawan antara lain :

Tomat 

Cara mengatasi Sariawan yang setelah itu yaitu memakai tomat. Makan tomat mentah sebagai obat untuk menanggulangi sariawan. Atau dapat pula, kumur menggunakan jus tomat.

Daun Kemangi serta Kunyit 

Cara menyembuhkan sariawan dengan memakai daun kemangi. Kunyah 4-5 lembar daun kemangi dibarengi air minum. Cara ini efisien untuk meredakan nyeri sariawan dan selekasnya mengobatinya.

Dapat juga mengulaskan ramuan pasta yang terbuat dari tumbukan kunyit di gabung dengan satu sendok teh gliserin. Berikanlah pasta ini dibagian luka.

Setelah itu lakukan pemijatan terapi refleksi di titik tersebut.

Herbal Sakit Sariawan Dan Terapi Pijatannya
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment