TOLONG BAGIKAN!! JANGAN PERNAH KALIAN REMEHKAN DAUN YANG SATU INI!! WOW ALANGKAH HEBATNYA, TERNYATA DAUN INI MEMPUNYA KHASIAT YANG SANGAT LUAR BIASA SEPERTI ANTI KANKER KUAT HINGGA ANTI DIABETES BASAH

Khasiat DAUN NANGKA, Antikanker Kuat dan Antidiabetes Basah
Lagi, khasiat dari dedaunan yang tidak bisa ditinggalkan, yaitu manfaat dari Daun Nangka. Hmm, masak iya daun Nangka mungkin saja obat serta bermanfaat? Sebenarnya selain dipakai sebagai obat tradisional, faedah Daun Nangka ini tak kalah dengan daun sirsak yang diakui dapat membunuh sel kanker.  Dalam penyembuhan ayurveda dari India, daun nangka dipakai sebagai obat antidiabetes karena kandungan daun nangka punya dampak hipoglikemi.

Berikut adalah manfaat serta cara meramu Daun Nangka : 

Antioksidan serta mencegah penuaan dini 

Daun nangka berguna dalam mencegah penuaan dini. Antioksidan yang terdapat dalam daun nangka memiliki manfaat untuk menangkal radikal bebas dalam tubuh kita hingga bisa mencegah penuaan dini.

Kaya Kalsium 

Tahukah anda kalau daun nangka memiliki kandungan kalsium yang tinggi? Ya, oleh karena itu daun nangka sangat baik untuk kesehatan tulang serta gigi yang kuat.

Mengandung zat Anti Kanker 

Salah satu manfaat daun nangka yang luarbiasa yaitu daun nangka memiliki sifat anti kanker. Bahkan juga menurut beberapa sumber, khasiat pengobatan kankernya bakal semakin kuat bila daun nangka di gabung dengan daun sirsak.

Menjaga Kesehatan Badan 

Manfaat daun nangka yang lain yaitu bisa melindungi kesehatan badan anda. Dengan beragam kandungan yang terkandung didalamnya jadi daya tahan badan anda bisa terbangun serta bisa terhindar dari penyakit.

Mengangkat sel-sel kulit mati 

Daun nangka juga dapat dipakai sebagai product perawatan kecantikan alami. Cara memakainya yaitu daun nangka di proses jadi masker. Ambil beberapa lembar daun nangka yang tidak terlalu muda serta tak juga terlalu tua. Bersihkan terlebih dulu daun nangka dengan dibasuh menggunakan air, lalu haluskan daun nangka lewat cara ditumbuk. Sesudah halus, pakai masker daun nangka sebagai masker pada semua kulit muka anda. Lakukanlah cara ini secara teratur setiap 1 minggu sekali supaya hasilnya maksimal.

Diabetes 

Ambillah 10 lembar daun nangka yang masak (tidak terlalu muda). Rebus dengan air satu 1/2 liter (kira-kira 1 botol aqu* besar). Didihkan hingga seputar 70 derajat Celsius, janganlah terlalu lama, tidak butuh hingga daun itu masak benar. Ambillah air yang tersisa, tuang ke suatu mangkok besar, lalu tutuplah mangkok itu supaya uap air daun nangka itu tak menguap serta terbuang ke luar. Biarlah hingga air rebusan dingin. Minumlah air ramuan ini 3 kali sehari setiap 1/2 jam sebelum makan.

Mengobati Bisul 

Bakar daun nangka yang telah kering lalu ambillah arangnya, campurkan dengan kapur sirih serta sedikit minyak kayu putih. Berikan pada kulit yang berbisul.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment