WOW HEBATNYA!! TAK TANGGUNG-TANGGUNG 4 PENYAKIT INI MAMPU DITUNTASKAN OLEH BUAH RAMBUTAN, INI CARA MEMBUAT RUMUANNYA


Tuhan menciptakan sakit tentu ada obatnya. Setiap penyakit juga pasti ada obatnya sendiri, tak tahu ini dari bahan kimia atau dari alam. Tetapi, obat dari bahan kimia tentu mempunyai efek lain yang merugikan untuk tubuh kita. Lain halnya obat dari alam yang dijamin akan tidak mempunyai efek samping sama sekali.

Siapa sih yang tidak kenal dengan buah itu. Buah yang memiliki banyak sekali rambut di kulitnya serta sangatlah manis terasa nyatanya manfaatnya lebih banyak daripada ramutnya. Ingin tahu apapun penyakit yang bisa sembuh dengan rambutan?

1. Mengobati penyakit disentri




Distri yaitu rasa nyeri yang teramat sangatlah serta terjadi pada badan sisi perut kita. namun, tahukah anda bila penyakit itu bisa pulih dengan Rambutan? Sangat gampang untuk membuatnya yaitu siapkan 10 kulit rambutan lalu cuci sampai bersih serta potong-potong sampai jadi bagian yang kebih kecil. Setelah itu rebus memakai 3 gelas air bersih hingga airnya tersisa ½ gelas. Lalu saring serta siap diminum. Minum satu hari 2 x.

2. Dapat menobati sariawan 




Kandungan vit C-nya yang tinggi bisa menobati sariawan pada mulut. Caranya, ambillah beberapa kayu rambutan lalu cuci sampai bersih. Lalu rebus dengan memakai 2 gelas air bersih sampai tersisa 1 gelas. Setelah itu berikan ramuan ini pada sariawan sebelum tidur lakukan hal itu hingga sariawan sembuh.

3. Bisa menurunkan demam 



Selain ketiga manfaat di atas, nyatanya rambutan juga bisa menurunkan demam loh.. Mudah sekali caranya, cukup ambillah 15 gr kulit rambutan yang telah kering. Lantas rebus dengan menggunakan 3 air bersih hingga mendidih. Setelah itu minum ramuan ini tiga kali satu hari.


4. Bisa mengobati kencing manis 



Siapa kira bila kencing manis dapat disembuhkan dengan rambutan. Namun, yang digunakan kali ini bukanlah buahnya, namun bijinya. Gampang sekali cuma Siapkan 5 biji rambutan lalu sangrai/goreng tanpa memakai minyak. Lalu seduh dengan air panas lalu minum selagi hangat.

Itulah 4 penyakit yang dapat sembuh dengan buah rambutan. Bila anda teratur dalam mengobatinya, tentu penyakitmu bakal cepat sembuh. Mudah-mudahan berguna.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment