COBA KAMU TABURKAN TEPUNG MAIZENA KE ATAS TAS BERMEREK, SOFA DAN LIHAT APA YANG AKAN TEJADI SETELAH BEBERAPA MENIT DAN BEBERAPA JAM KEMUDIAN, KAMU AKAN TERCENGANG MELIHAT HASILNYA!! TOLONG DI SHARE

Prabot rumah tangga seringkali dipakai selama bertahun-tahun. Barang-barang berkwalitas sekalipun berkualitas namun lama kelamaan selalu bakal terlihat menua dan kotor. Namun ada berita baik kalau ternyata ada langkah mudah buat prabot rumah tangga kembali seperti baru. Yuk, kita ikuti langkah-langkahnya.

1. Sofa mempunyai bahan kulit biasanya mudah retak serta selanjutnya robek, untuk menghadapi persoalan ini, siapkan 1/8 gelas cuka putih dengan 1/4 gelas minyak jaitun. Campur ke-2 bahan itu dan aduk hingga rata. Input dalam botol semprotan, lantas seprot ke segi sofa kulit yang bakal dibersihkan. Gunakan kain lembut untuk melap perlahan-lahan permukaan sofa. Anda akan lihat sofa kembali jadi seperi baru.

2. Untuk menangani goretan/retakan pada sofa, gunakan minyak jaitun seperlunya dan lap menggunakan kain lembut. Anda bakal mendapati kalau sofa kembali terlihat seperti baru.

3. Lantai kayu yang awalannya terlihat bersinar, bersamaan dengan saat warnanya akan memudar. Pada saat ini pakai cuka dan minyak jaitun dengan perbandingan 1 : 1 aduk hingga rata, gunakan kain lap yang telah tidak terpakai, lalu lap lantai kayu Anda. Wahhasilnya akan tampak seperti lantai baru.
 
4. Barang-barang logam yang ada di luar rumah biasanya lebih mudah kusam dan karatan. Wax mobil nyatanya adalah satu pilihan yang cocok untuk melindungi barang-barang logam itu. Gunakan wax seperti Anda memakainya pada mobil yang paling disayangi Anda, jadi hasilnya yaitu barang-barang logam ditempat terbuka akan terlihat bercahaya.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment