GAK BOHONG (KISAH NYATA), WANITA INI MENGIDAP PENYAKIT KANKER TIROID STADIUM 4, DOKTER PUN SANGAT TERKEJUT MELIHAT WANITA INI SEMBUH TOTAL DARI KANKER TIROID STADIUM 4 BERKAT MENGKONSUMSI BUAH AJAIB INI!! (SEBARKAN)

Wanita-stuns-dokter-by-penyembuhan--sendiri-kankernya-ini-adalah-the-buah-yang-membantu-nya
Dokter mengatakan kepada Candice Mare Foz bahwa ia memiliki kurang dari 5 tahun untuk bertahan hidup, karena dia kanker tiroid stadium 4. Candice berusia 31 tahun, ketika ia menemukan benjolan di atas tulang selangka nya pada tahun 2011. benjolan ini kemudian didiagnosis pada kanker tiroid, yang menyebar ke organ lain meskipun dia mulai perawatan segera.

Candice melakukan penelitian sendiri, dan memutuskan bahwa dia tidak ingin menjalani kemoterapi. Alasannya adalah karena, dia melihat teman-temannya 2 meninggal karena kanker, dan menurut dia, mereka mati bukan karena kanker, tapi perawatan. Pikir para dokter menyarankan agar itu, Candice enggan untuk melanjutkan dengan pengobatan konvensional.

Wanita-stuns-dokter-by-penyembuhan--sendiri-kankernya-ini-adalah-the-buah-yang-membantu-nya

Dia pertama kali mulai diet sendiri dari memotong protein hewani sepenuhnya. Dia mulai setiap 3 nanas per hari; juga menambahkan buah-buahan lainnya untuk diet nya seperti kiwi, pisang, apel, pepaya, lemon dan jeruk.

Dokter kagum untuk mengetahui, bahwa kanker stadium 4 nya telah benar-benar menghilang setelah 6 bulan. Dia dinyatakan 'bebas dari kanker. "

Candice telah belajar bahwa nanas, pepaya mengandung bromelain.   Senyawa ini mampu menghancurkan lapisan protein sel kanker ', yang kemudian menyebabkan ia kelaparan.   Dia makan buah-buahan untuk sebagian besar dari pengobatan, dan dia menyelamatkan dirinya dari kanker. Kadang-kadang, dia akan makan apa-apa selain buah-buahan setiap hari dalam seminggu, untuk menunjukkan bahwa dia bisa menghilangkan kanker dengan dirinya sendiri. Dia dihapus protein hewani dari diet nya, karena ini mengambil banyak energi untuk mencerna. Dengan menghapus protein hewani, tubuh bisa menggunakan energi untuk fokus pada penyembuhan itu sendiri.

Bromelain adalah senyawa yang mampu mengkonsumsi sel-sel kanker.

Selain dietnya, Candice dihilangkan semua bahan kimia berbahaya di sekelilingnya. Berikut adalah beberapa cara dia melakukan itu.

berhenti merokok
pengurangan stres utama
Menghapus semua produk kosmetik
Menghilangkan produk pembersih rumah tangga
Logika di balik ini

Bahan kimia, stres dan hewan produk sampingan menyebabkan sel kanker untuk tumbuh. Menghilangkan mereka kelaparan sel-sel kanker dalam tubuh!

Selain dari semua langkah ini, Candice menjelaskan bahwa hal yang paling penting untuk dilakukan dalam membunuh kanker adalah fokus pada diet. Nanas adalah buah yang mengandung jumlah tinggi bromelain yang efektif dalam membunuh sel-sel kanker. Nanas, sikap positif, spiritualitas dan olahraga memainkan peran penting dalam keberhasilan Candice dalam mengalahkan kanker.

Candice pergi jauh dari pengobatan standar kanker, dan mengalahkan itu dengan menggunakan metode sendiri. Dia adalah contoh orang yang telah menggunakan metode alami untuk mengalahkan bentuk parah dari kanker! Bayangkan kemudian, potensi manfaat sebenarnya hidup gaya hidup sehat bahkan sebelum didiagnosa dengan kanker!
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment