PENTING!! STOP..!!! JANGAN SEMBARANGAN TEMPEL STIKER " AYAH, IBU, ANAK " DI MOBILMU, INI BAHAYANYA.!! TOLONG BANTU BAGIKAN!!

Diberitakan dari Dailymail, Jumat (4/12/2015), pihak kepolisian memperingatkan bahaya stiker `My Family` di mobil. Mereka yakin, stiker itu dengan cara segera berikanlah info pada orang yang salah. Jadi incaran penjahat Ya, tentang ini juga yang dihadapi Kathleen Wiggins yang tinggaldi Florida. Ia tidak berasumsi stiker yang mengungkap profesi suami sebagai tentara angkatan laut membuatnya jadi incaran penjahat. Stiker itu secara tidak langsung memberitahu apabila ia sering sendiri dirumah.


Parahnya lagi, dalam stiker itu ada informasi kalau ia cuma tinggal dengan anak­anak dan anjing kecil.

Jangan pernah pakai stiker keluarga di mobil Mengapa stiker bisa jadi maksud operasi sebagian penahat? Menurut informasi, stiker sejenis itu sama juga buka kekurangan. Terutama informasi yang berbau susunan keluarga sejenis itu, , informasi itu bisa dipakai pihak lain untuk bermacam motif kejahatan.
So tetaplah waspada ya! tolong bantu share ya!
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment