KAUM WANITA, JIKA KAMU MEMILIKI AYAH / BAPAK DAN KAKAK LELAKI BERI TAHU MEREKA TENTANG INI!! PRIA, JIKA ANDA MENEMUKAN 13 GEJAL SEPERTI INI DI TUBUH ANDA ITU PERTANDA ANDA TERSERANG KANKER P4YU*4R4 YANG SERING KALI DIABAIKAN KAUM PRIA!!! (SEBARKAN)

Sejumlah besar gejala awal kanker pada pria dapat bertindak seperti tanda-tanda masalah kesehatan lainnya atau penyakit. Di atas mereka, kebanyakan pria tidak penggemar besar mengunjungi kantor dokter dan mereka memilih untuk mengabaikan gejala-gejala tersebut.

Namun, Anda harus menyadari fakta bahwa konsultasi dokter Anda tentang perubahan yang tidak biasa atau rasa sakit di tubuh Anda akan melindungi Anda dari berbagai penyakit dan bahkan kanker. Adalah jauh lebih mudah untuk mengobati kanker ketika masih dalam tahap pengembangan awal.

1. Gangguan Kencing

Dalam kasus Anda mengalami kesulitan setiap kali Anda buang air kecil, atau Anda melihat darah di air mani atau sperma, atau jika Anda menyaksikan disfungsi ereksi tiba-tiba, jangan ragu untuk mengunjungi kantor dokter Anda. Ini adalah beberapa gejala kanker prostat . Menurut Dr Moshe Shike dari Memorial Sloan-Kettering Cancer Center, gejala dan tanda-tanda kanker prostat tidak begitu jelas dan laki-laki dapat dengan jelas melihat mereka hanya ketika mencapai stadium lanjut.
Menurut Dr. Shike, ia terus berbicara dengan orang yang telah melihat tanda-tanda tersebut dan mengabaikan mereka selama berbulan-bulan sebelum meminta bantuan. Tidak pernah terlalu terlambat untuk mengunjungi dokter, tetapi lebih baik untuk melakukan itu cepat.

2. Perubahan mendadak di T**!5
Kita semua tahu bahwa perempuan didorong untuk memeriksa pa***4ra mereka setiap sekali dalam beberapa saat untuk kanker pa***4ra . Nah, ini adalah sesuatu yang pria harus lakukan ketika datang ke te**!5 mereka. Dalam kasus Anda menyadari perubahan tertentu dalam bentuk atau ukuran dari salah satu atau kedua t**!5 dan jika mereka merasa sangat berat atau terlihat bengkak atau Anda melihat beberapa jenis benjolan di mana saja pada mereka, ini dapat menunjukkan adanya kanker te5*!s. Kanker jenis ini terutama sering terjadi pada pria paruh baya dan muda.

3. Perubahan Kulit Terlihat
Menurut beberapa statistik, laki-laki yang telah berubah 50 memiliki 100% lebih banyak kesempatan untuk mengembangkan kanker kulit dibandingkan dengan wanita. Statistik yang sama, bersama dengan Kanker Kulit Foundation, mengungkapkan bahwa 4 dari 10 kasus melanoma pada pria muda dan 6 dari 10 kasus kematian akibat melanoma adalah laki-laki muda. Mengapa ini terjadi? Sebuah penelitian ilmiah terbaru menunjukkan bahwa laki-laki terkena sinar matahari lebih dari perempuan dan di atas bahwa mereka menggunakan tabir surya kurang dari wanita.

Selain itu, pria biasanya memiliki rambut kurang untuk melindungi telinga dan kulit kepala mereka dan ini adalah di mana kanker kulit biasanya mulai tumbuh. Akhirnya, pria tidak penggemar dari pemeriksaan medis, sehingga mereka kehilangan kesempatan untuk diagnosis dini.

Hal ini tidak terlalu sulit untuk gagal untuk menemukan tanda-tanda awal kanker jenis ini . Ada sejumlah besar orang yang percaya bahwa tahi lalat, bintik-bintik dan gelap, bintik-bintik usia benar-benar alami. Dalam kasus Anda melihat bahwa beberapa tahi lalat menjadi lebih besar, gelap atau timbul, mengunjungi kantor dokter Anda. Ketika datang ke melanoma, bintik-bintik gelap biasanya tidak bulat, mereka jauh lebih gelap dan mereka biasanya memiliki dua warna yang berbeda.

Faktanya adalah bahwa melanoma adalah jenis langka kanker kulit, tetapi tingkat tinggi kematian membuat kanker kulit ini sangat berbahaya. Kabar baiknya adalah bahwa melanoma berkembang sangat lambat, sehingga orang memiliki kesempatan untuk mencegah efek negatif dari kanker ini, tetapi hanya jika mereka melihat itu pada waktu yang tepat.

4. Mulut luka atau Nyeri
luka dingin adalah salah satu masalah kesehatan yang paling umum di dunia. Jika mereka sembuh dengan cepat, Anda tidak harus peduli tentang apa pun. Hal yang sama berlaku untuk sakit gigi yang dieliminasi setelah Anda mengunjungi dokter gigi Anda. Namun, dalam kasus Anda melihat bahwa luka tidak menyembuhkan, nyeri masih ada, Anda merasa mati rasa di tulang rahang atau Anda melihat bercak merah atau putih pada lidah atau gusi, ini mungkin menjadi kasus kanker mulut. Pria yang mengunyah tembakau atau merokok tembakau lebih rentan untuk mengembangkan kanker mulut.

Faktanya adalah bahwa ketika datang ke perokok, kebanyakan dari mereka adalah laki-laki. Orang yang perokok bersemangat harus sangat berhati-hati ketika mereka melihat luka dan rasa sakit di mulut mereka yang tidak pergi cepat.

5. Batuk kronis
Dalam kasus batuk hadir selama lebih dari tiga minggu dan itu tidak datang dengan gejala lain yang biasanya menyertai batuk seperti seperti alergi dan dingin misalnya, ini bisa menjadi salah satu awal tanda-tanda kanker paru-paru . Selain itu, gejala yang terlihat seperti orang-orang di kasus bronkitis juga dapat menunjukkan leukemia.

Dalam kasus Anda melihat bahwa batuk ini tidak seperti batuk lain yang telah sebelumnya, itu berlangsung lama dan Anda bahkan mungkin melihat darah saat batuk, maka ada kemungkinan besar bahwa Anda berurusan dengan kanker paru-paru .
Selain itu, orang yang menderita kanker paru-paru sering mengatakan bahwa mereka merasa nyeri dada yang intens yang dapat menyebar ke lengan dan bahu mereka.

6. Perdarahan rektal
Dalam kasus Anda memiliki tinja berdarah, ini mungkin merupakan tanda dari wasir dan masalah kesehatan jinak lainnya, tetapi juga dapat menunjukkan adanya kanker usus besar .

Pemeriksaan rutin untuk kanker usus besar harus dimulai ketika orang-orang berpaling 50, tetapi kenyataannya adalah bahwa ada semakin banyak orang muda yang menyaksikan munculnya kanker usus besar , sehingga adalah ide yang terbaik untuk mengunjungi dokter setiap kali Anda melihat gejala kita ve dijelaskan.

Sembelit dan wasir adalah masalah kesehatan yang sangat umum dan jika gejala datang dan pergi, mungkin ada yang perlu dikhawatirkan. Namun, perdarahan rektum dan darah di buang air besar tidak umum dan harus dianalisis.

7. Perut sering Mual
Masalah pencernaan hampir tidak pernah berhubungan dengan kanker, tetapi merupakan ide yang baik untuk mengunjungi kantor dokter jika Anda menyaksikan sakit perut konstan atau Anda mengalami mual hampir setiap hari. Dalam banyak kasus, ini adalah tanda-tanda ulkus , tetapi dalam kasus yang lebih jarang, itu sinyal kehadiran hati, esofagus, kolorektal atau kanker pankreas atau leukemia .

8. Mendadak Demam

Dalam kasus Anda umumnya sehat, tapi tiba-tiba Anda mulai pengalaman demam dan masalah kesehatan lainnya lebih sering, ini mungkin merupakan tanda bahwa Anda berurusan dengan leukemia. Kanker darah mengaktifkan kemampuan tubuh untuk datang dengan sel darah putih tidak teratur yang membuat tubuh melemah terhadap infeksi. Jika ada tanda-tanda flu yang hadir sepanjang waktu, ini adalah indikator lain dari leukemia.

9. Susah Menelan
Jika Anda memiliki sakit tenggorokan yang berlangsung selama lebih dari tiga minggu dan bukannya menjadi lebih baik situasi menjadi lebih buruk, ini mungkin merupakan tanda dari perut atau kanker tenggorokan atau bahkan kanker paru-paru. Sakit tenggorokan akan membuat makan dan menelan sangat tidak nyaman.

10. Mudah Memar
Ada situasi ketika kita tidak bisa menjelaskan asal-usul beberapa memar di tubuh kita, tapi ini cukup normal. Di sisi lain, jika Anda melihat bahwa Anda mendapatkan memar baru di seluruh tubuh hampir setiap hari, di tempat di mana Anda biasanya tidak melihat memar seperti jari dan tangan, jangan buang waktu Anda dan mengunjungi dokter. Mudah memar, terutama pada tempat-tempat yang tidak biasa bisa merupakan gejala yang jelas dari leukemia. kanker darah ini menurunkan kemampuan darah untuk mengangkut oksigen.

11. Berat Badan Mendadak naik
Tidak ada keraguan bahwa banyak orang yang bermimpi penurunan berat badan mendadak tanpa membuat banyak usaha. Namun, jika Anda mengalami nafsu makan berkurang dan penurunan berat badan secara tiba-tiba meskipun Anda sudah tidak membuat perubahan radikal dalam gaya hidup Anda, Anda harus melakukan pemeriksaan kesehatan. Berat badan adalah salah satu efek samping dari kanker yang berbeda termasuk hati, esofagus, usus besar dan kanker pankreas dan limfoma atau leukemia juga.

12. Kelelahan kronis
Kita semua memiliki hari-hari ketika kita merasa bahwa energi kita terkuras. Tapi, jika Anda mengalami kelelahan setiap hari selama lebih dari satu bulan atau Anda menyaksikan kesulitan bernapas dan Anda tidak pernah mengalami hal seperti ini sebelumnya, itu adalah ide yang baik untuk mengunjungi kantor dokter Anda. Limfoma dan leukemia sering menyebabkan kelelahan kronis . Dalam kebanyakan kasus, kelelahan kronis tidak berhubungan dengan kanker, tetapi Anda pasti ingin memastikan apa yang menyebabkan kondisi ini.

13. Sering Sakit kepala 
Dalam kasus Anda adalah seorang individu yang tidak pernah memiliki masalah dengan migrain dan Anda mengalami sakit kepala sekali setahun dan tiba-tiba Anda menyaksikan sakit kepala sepanjang waktu, ini mungkin merupakan gejala dari tumor otak .
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment