(PLEASE) JANGAN DIABAIKAN!! CEK SEKARANG JUGA JARI KAKI ANDA!! APAKAH JARI KAKI KEDUA ANDA LEBIH PANJANG DARI YANG LAIN? ITU ADA ARTINYA DAN MAKNANYA!! BACA SELENGKAPNYA

Tidak bisa dipungkiri, banyak orang yang percaya dengan ramalan. Sementara sebagian besar peramal memperkirakan keberuntungan dengan cuma lihat telapak tangan, tidak sama dengan Jane Sheehan yang menggunakan media kaki.

 " Secara keseluruhan, manusia mempunyai 26 tulang serta 3. 000 ujung saraf di kaki, " tuturnya. Ia mengklaim kalau, " Bila ada masalah dalam hidup Anda hal tersebut bakal tampak di kaki Anda. "

Bila Anda ingin tahu apa yang dapat kaki Anda beritahu tentang kehidupan Anda di masa depan, baca selalu kelanjutan artikel ini. 

Jari kaki kedua. 

 " Ini merupakan kaki emosi. Bila jari kaki ke-2 Anda terlihat membungkuk ke bawah, berarti Anda bukan type orang yang dapat mengekspresikan emosi. "

Jari kaki ke empat. 

 " Jari kaki ini bakal memberi tahu Anda semuanya yang perlu Anda ketahui mengenai hubungan Anda. Bila di jari kaki ke empat Anda menunjutkkan ada garis-garis halus, berarti Anda sangat banyak memikirkan hubungan Anda.

Bila dibagian bawah jari kaki Anda terlihat runcing, berarti mereka tipe yang berpikir keras dalam melakukan kehidupan. Sedangkan kemerahan di bagian atas jari kaki tunjukkan kemarahan pada kehidupan cinta seseorang serta bintik-bintik ungu atau biru tunjukkan sakit. "

Jari kaki ke lima (paling kecil) 

 " Jika jari ini terlihat lebih renggang serta terpisah dari jari yang lain, berarti Anda bukanlah type menetap serta suka berpetulang di r4nj4ng. Bila jari kaki Anda lebih rapat serta tak terpisah dari jari yang lain, bermakna Anda type yang setia serta kukuh. Jika kondisi kuku Anda sedikit miring ke samping, ini juga menunjukkan sisi pemberontak Anda. "

Bentuk jari kaki. 

 " Bila jari-jari Anda cenderung rapat keduanya, berarti Anda adalah tipe pekerja keras. Untuk kehidupan percintaan, pasangan pemilik jari kaki ini selalu menyerahkan pada Anda untuk mengambil keputusan. "

Sumber : Healthy Food Team
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment