LUAR BIASA!! LAYAK DICOBA, PIJATLAH JARI ANDA SELAMA 1 MENIT ,PENYAKIT YANG ANDA ALAMI SEPERTI SESAK NAFAS, GANGGUAN JANTUNG DAN PARU-PARU HINGGA SEMBELIT DAPAT TERATASI HANYA DENGAN MENGGOSOK-GOSOK JARI!!!



Apabila organ-organ itu alami masalah, cuma dengan memijat salah satu jari bisa jadi bakal 'menyembuhkan' atau bahkan menyingkirkan rasa sakit yang disebabkan masalah organ itu.

Diambil dari Healthycures, Senin (15/2/2016) cara ini dikenal sebagai Jin Shin Jyutsu yang merupakan cabang penyembuhan tradisional dari Tionghoa.

Ada 26 pusat daya yang berbeda dari tubuh yang tersambung dengan organ yang berbeda.
Serta waktu dirangsang setiap titik akan membuka saluran energi dari organ masing-masing.
Akibatnya, manfaat organ alami menambahkan serta buat tubuh jadi lebih nyaman.
Untuk memperoleh semuanya manfaat itu cukup dengan memijat jari selama 1 menit.

Mirip dengan akupunktur cara penyembuhan ini diberikan lewat tekanan di bagian tubuh tertentu.
 
Berikut bagian yang dipijat serta manfaat yang didapatkan 

Jari jempol 



Jempol terhubung ke jantung serta paru-paru. Satu detak jantung yang cepat sesak napas dapat dikurangi lewat menggosok-gosok lembut serta menarik ibu jari.
Jari Telunjuk 



Jari ini tersambung ke saluran gastro-intestinal. Apabila mempunyai sakit perut atau sembelit, lalu menggosok-gosok dengan lembut serta menarik jari telunjuk bakal cepat mengurangi gejala sakit tersebut

Jari tengah 


Jari tengah dihubungkan dengan system sirkulasi tubuh. Untuk pusing serta mual, memijat jari tengah begitu baik untuk singkirkan gejalanya. Cara ini bisa pula menolong penderita insomnia.

Jari manis 


Jari manis, menurut riset dari Jin Shin Jyutsu jari ini berperan untuk meningkatkan suasana hati kita.

bila Anda ada pada suasana hati yang jelek, atau tidak terasa begitu sabar, lalu pijat jari ini untuk tenang serta santai.

Jari kelingking 




Jari kelingking terhubung ke ginjal serta kepala.
Cara Jin Shin Jyutsu untuk jari kelingking dapat memulai sistem pengobatan sakit ginjal, sakit kepala serta nyeri leher, menekan jari kecil ini bisa kurangi rasa sakit.

Sama seperti akupunktur serta akupresur, Jin Shin Jyutsu yaitu cara populer untuk bermacam penyakit.
Untuk nyeri yang berulang atau terus-menerus, tetaplah disarankan konsultasi dari dokter, untuk menemukan penyebabnya masalah itu.

Semoga saja dengan sedikit penjelasan diatas dapat mengatasi masalah yang kalian alami, namun ingat walau kalian melakukan cara diatas kalian tetap saja di anjurkan untuk berkonsultasi ke dokter.

Sumber : trending-post.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment