WANITA KALIAN PERLU BACA INI!! WANITA, JIKA PRIA / LELAKI SERIUS MENCINTAIMU DENGAN SETULUS DARI HATINYA, PASTI DIA AKAN MELAKUKAN 5 HAL SEPERTI INI!! (TOLONG DISHARE)

Sebelum memutuskan untuk menikah, seorang wanita mesti buka matanya lebar-lebar untuk lihat apakah si dia yaitu orang yang tulus mencintainya.

Mari simak 5 hal di bawah ini seperti diambil dari Stomp. com. sg. 

1. Lihat apakah dia makin bekerja keras setelah dia jalan bersama denganmu 

Bila seseorang pria betul-betul serius pada hubungan yang dijalaninya, perubahan yang dapat segera dilihat adalah dia bakal jadi semakin rajin bekerja.

Karena dia menginginkan memberikanmu sebuah komitmen yang serius dengannya. Karena komitmen berikut, dia memiliki motivasi untuk bekerja lebih keras.

2. Dia bakal berusaha mencoba mengerti apa yang anda suka walaupun sesungguhnya dia tak tertarik sama sekali. 

Jika si dia betul-betul mencintaimu, dia pasti akan berusaha untuk membuang egonya serta mencoba untuk tahu hobimu, keluargamu dan lain-lain.
Meskipun seringkali dia sekalipun tak tertarik, namun karena orang yang dicintainya menyukainya, dia juga rela untuk mencobanya.

3. Lihat apakah dia mulai menabung serta mengatur keuangannya sejak kalian mulai berpacaran. 

Bila si dia serius pada hubungan kalian, dia pasti akan banyak pikirkan tentang masa depan kalian serta tentunya dia tentu telah mulai menyiapkan kehidupan kalian berdua di masa depan.

4. Lihat apakah dia pernah lakukan hal yang gila bersama denganmu 

Pria yang pendiam atau pemalu sekalipun bila telah betul-betul mencintai seorang wanita, tentu pernah lakukan hal yang gila dengan orang yang dicintainya sekali.

5. Lihat apakah dia berupaya merubah sifat buruknya yg tidak anda sukai 

Jika si dia betul-betul serius pada hubungan kalian serta tulus mencintaimu, dia pasti akan selalu menghormati setiap dari perkataanmu.

Dia tentu berusaha merubah sifat buruknya yang begitu tak anda sukai karena dia takut anda tak bahagia bersamanya
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment