MASYA ALLAH, SUNGGUH TAK TERDUGA TERNYATA BAGIAN SYARAF INI HANYA DIMASUKI SAAT ANDA SHALAT!! TOLONG DISHARE INFO INI

Ajaib, Bagian Syaraf Ini Cuma Dimasuki Darah Waktu Sholat. Dr. Fidelma O’Leary dari NeuroScience professor at St. Edwards University di Amerika Syarikat sudah memeluk
Islam. Hal tersebut bukanlah tanpa alasan. Sesudah meneliti hubungan sholat dengan kesehatan, beberapa keajaiban yang ditemuinya dalam penyelidikannya. Dia sangat kagum dengan penemuan itu, hingga tidak dapat di terima oleh akal fikiran.

Dia yaitu seorang Doktor Neurologi. Sesudah memeluk Islam, dia sangat yakin bakal perubatan dengan cara Islam serta dengan itu telah buka satu klinik yang bertemakan  ‘Perubatan Lewat Al­Quran. Melalaui kajian penyembuhan lewat Al­Quran, obat­0batannya berdasarkan apa yang ada didalam Al­Quran. Diantara kaedah­kaedah yang dipakai termasuklah berpuasa, madu lebah, biji hitam (black seed) dsb.

Jika di tanya bagaimana dia tertarik untuk memeluk Islam, dia memberitahu semasa beliau lakukan kajian urat saraf, terdapat beberapa urat saraf didalam otak manusia yg tidak dimasuki oleh darah. Tiap-tiap inci otak manusia membutuhkan darah yang cukup untuk berfungsi secara normal. Selepas kajian digerakkan, beliau merasakan darah tak masuk urat saraf didalam otak manusia tetapi pada saat seorang itu sedang sujud semasa mengerjakan sholat. Hal inilah yang menjadikannya mantab memeluk Islam.

Urat tersebut membutuhkan darah cuma untuk sekian waktu yang spesifik saja. Ini bermaksud kalau darah cuma bakal masuk urat itu mengikut kandungan sholat saat yang diharuskan oleh Islam. Begitulah keagungan ciptaan Allah. Allah buka tabir keajaiban sujud pada gerakan sholat hingga menyakinkan beberapa pemeluk­Nya untuk lakukan hal­hal yang di serukan­Nya untuk kebaikan umat­Nya.

Jika seorang tak menunaikan sholat, otaknya akan tidak bisa terima darah yang seperlunya untuk berperan dengan cara normal. Oleh yang sekian, kejadian manusia ini sebenarnya yaitu untuk menganuti agama Islam ‘sepenuhnya’ kerana sifat fitrah peristiwanya memanglah sudah dikaitkan oleh Allah dengan agama­Nya yang indah ini.

Jika makin banyak orang yang memeluk islam karena demikian banyak keajaiban serta kebenaran agama islam. Jadi untuk pemeluknya kita mesti bangga serta sebagai umatnya harusnya kita sadar kalau semuanya seruan yang menjadi keharusan kita yaitu keperluan kita. Sebagai contoh kesempatan ini Allah menyerukan umatnya untuk sholat karena manusia membutuhkan sholat tersebut. Jadi sebagai hammbanya yang taat kita tak bisa ragu bakal kuasanya serta menghambakan diri kita sepeuh hati karna Dial Maha Kuasa.

Sekian keajaiban dalam sholat. Mudah-mudahan makin memberi keimanan kita serta memberi ketaatan kita pada Allah SWT sang pencipta alam semesta.

Allahuakbar!! (djo)
Sumber : 8kabar blog

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment