TOLONG BANTU SEBARKAN!! 100% AMPUH!! 7 CARA INI AMPUH DAN SUDAH TERBUKTI MENCEGAH KECOA BERKEMBANG BIAK DIRUMAH, AMAN DAN TANPA MENGGUNAKAN ZAT KIMIA, BEGINI CARA PAKAINYA

Kecoa adalah serangga yang begitu menjijikkan serta beresiko. Biasanya Anda bakal membunuh hama itu dengan cara memukulnya, namun butuh Anda kenali kalau memukul kecoa bisa berakibat buruk.

Ketika kecoa dipukul, dari perutnya bakal keluar cairan putih yang ada cacing kecil serta halus yang tidak bisa diliat dengan kasat mata. Cacing tersebut bakal menyebabkan alergi jika masuk kedalam pori ­pori kulit.

Melansir dari boldsky. com, di bawah ini terdapat beberapa tips untuk menghindar kecoa berkembang biak didalam rumah Anda. Anda tak perlu repot­repot beli pembasmi serangga karena Anda bisa memakai bahan yang gampang didapati.

1. Semprotan bubuk cabai 
Campur dua sendok teh bubuk cabai serta air, masukkan dalam botol semprotan. Semprotkan ramuan tersebut pada daerah­daerah dimana Anda pernah lihat kecoa. Jagalah tangan serta wajah dengan memakai masker serta sarung tangan saat sedang menyemprotkan ramuan tersebut .

2. Kayu cedar 
Saat Anda terasa kesal dengan hama yang satu ini karena terus­menurus nampak, Anda dapat beli cedar. Anda dapat pilih bentuk bola, balok, atau yang pipih dan  letakkan ditempat kecoa sering nampak. Cedar tidak hanya mengusir kecoa namun juga hama­hama yang lain.

3. Kapur barus 
Kapur barus adalah cara efektif singkirkan kecoa karena tak menyukai baunya. Simpan kapur barus pada sudut­ sudut lemari atau kamar mandi, namun jangan letakkan kapur barus pada almari penyimpanan makanan karena bisa meracuni manusia.

4. Daun salam 
Daun yang satu ini umunya dipakai sebagai rempahrempah untuk melezatkan makanan. Namun daun salam juga begitu bermanfaat untuk mengusir kecoa karena tidak menyukai baunya. Buat kantung­kantung yang berisi dauin ini kemudia sebarkan di beberapa pojok tempat kecoa tinggal.

5. Minyak mint 
Minyak ini begitu ampuh untuk membunuh kecoa seketika. Minyak ini bisa Anda bikin sendiri dengan mencampurkan minyak dengan irisan daun mint. Keuntungan lainnya minyak ini aman bila terkena anak atau hewan peliharaan Anda.

6. Buang kardus tidak terpakai 
Bila Anda mempunyai banyak kardus tidak terpakai baiknya segera singkirkan benda tersebut . Kardus adalah tempat yang nyaman untuk kecoa untuk tinggal serta berkembang biak.

7. Jaga rumah tetap bersih 
Membersihkan rumah adalah aktivitas harus yang harus Anda lakukan supaya terbebas dari kecoa serta hama yang lain. Anda harus rajin bersihkan dapur setiap hari, jangan biarkan cucian piring menumpuk dengan sisasisa makanan. Perbaiki bila ada dinding atau lantai yang retak, juga jendela supaya kecoa serta hama lain tak bisa
masuk.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment