(BANTU SHARE YA)!! MATA ANDA KATARAK? STOP!! JANGAN DI OPRASI, INI TANAMAN AJAIB PEMBASMI KATARAK MATA MINUS DAN RABUN!!!

Katarak yaitu bagian dalam lensa mata yang berkabut. Katarak berkenaan dengan penuaan di mana jaringan dalam lensa mata mulai rusak serta sama-sama menggumpal, menyebabkan lensa kurang lentur dan transparan.

Meskipun sebagain besar katarak berkenaan dengan umur, walaupun itu sebagian faktor khusus yang tingkatkan peluang terserang penyakit katarak. Kemungkinan ini meliputi mereka yang merokok, mengomsumsi alkohol dalam jumlah yang terlalu berlebih, pernah alami cedera mata atau bedah mata.

Tanaman herbal yang dapat membantu menyembuhkan penyait itu salah satunya yaitu kitolod. Kitolod memiliki kandungan bahan lebelin, lobelamin dan isotomin. Daunnya memiliki kandungan alkaloid, saponin, flavonoid, dan polifenol. Getahnya melakukan tindakan singkirkan akar bakteri pada mata hingga begitu cocok untuk menyembuhkan dan obati katarak, minus, plus, bahkan tumor mata.

Di bawah ini yaitu resep racikan alami untuk membantu mengobati penyakit katarak. 

Bahan 
Bunga kitolod yang tetap masih fresh sekedarnya.
1 gelas air putih.

Langkah Buat Ramuan 
Bersihkan bersih semuanya bahan.
Masukkan bunga kitolod fresh ke satu gelas air putih.
Tutup gelas dan diamkan selama 5 menit, lalu gunakan air rendaman bunga ini untuk merambang atau merendam mata.

Lakukan melalui cara teratur, sehari-hari sampai kondisi dan keadaan penyakit katarak yang di derita selekasnya lebih baik.

Mudah-mudahan bermanfaat
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment