DAHSYAT!! GIGI ANDA KUNING? PIJATKAN/OLESKAN 5 BUAH INI DIGIGI YANG KUNING, DIJAMIN MANJUR PUTIHKAN GIGI YANG KUNING!! COBALAH SEKARANG

Untuk urusan gigi putih, pasta gigi tak selamanya dapat diandalkan. Terdapat banyak jenis buah yang yang dapat digunakan untuk memperoleh gigi sehat serta putih. Caranya pun gampang, cuma dengan sedikit pijatan, hasilnya bakal buat tercengang. Buah apa saja itu? 

Stroberi 

Buah berwarna merah serta berbiji lembut ini yaitu makanan terbaik didunia untuk bikin gigi Anda putih. Sebab, asam alaminya bertindak sebagai agen pemutih untuk gigi.

Pisang 

Kulit pisang kaya akan kalium serta magnesium. Ke-2 sifat ini baik untuk kesehatan serta menolong memutihkan gigi Anda.

Kulit jeruk 

Kulit jeruk mempunyai kandungan d-limonene dalam jumlah tinggi. Elemen ini bisa menolong menghilangkan noda apa pun dari gigi Anda. Yang perlu Anda lakukan yaitu memijat gigi serta gusi dengan kulit jeruk 2 x dalam satu hari untuk hasil yang sempurna.

Nanas 

Buah berkulit tajam ini juga dikenal sebagai buah terbaik untuk urusan gigi putih. Buah berwarna kuning ini mengandung enzim bromelain ampuh untuk menyingkirkan noda pada gigi.

Apel 

Apel hijau mempunyai asam malat yang bisa menolong memutihkan gigi. Jadi, bila Anda menginginkan gigi putih secara alami, pilihlah apel hijau sebagai camilan Anda.

Mudah-mudahan Bermanfaat
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment