ANDA INGIN TAHU JANTUNG ANDA SEHAT ATAU TIDAK? MAKANYA ,IKUTI TES SEDERHANA INI

Jantung merupakan organ yang sangatlah penting, dalam menunjang kehidupan kita. Jantung bakal memompa darah yang kaya akan oksigen ke semua tubuh, dan mengambil sisa-sisa metabolisme. Jadi kesehatan jantung perlu dijaga.

Namun pola makan serta gaya hidup saat ini, sulit untuk kita untuk terus menjaga kesehatan jantung. Merokok, polusi, serta pekerjaan yang terlalu banyak duduk, mengancam kesehatan jantung.

Maka tak heran, jika beberapa orang yang terkena serangan jantung semakin hari makin banyak. Bukan sekedar menimpa pada Anda yang kurang melakukan aktivitas saja, dapat kita saksikan banyak berita dimana pesepakbola juga, terkena serangan jantung serta tewas di lapangan.

Selain melindungi pola makan, gaya hidup serta aktivitas sehari-hari. Anda juga harus tahu seperti apa kesehatan jantung Anda sekarang ini. Serta itu cukup gampang, Anda dapat melakukan tes serta mengecek kesehatan jantung.

Tes ini cukup gampang, Anda cukup memasukkan data diri seperti tanggal lahir, tinggi serta berat badan, dan silsilah kesehatan Anda selama ini.

Untuk melihat hasilnya juga tak membutuhkan waktu yang lama, serta Anda bakal mendapatkannya.

Info yang dihasilkan bakal memprediksi usia jantung, dan memprediksi berapa lama seseorang bisa berharap untuk hidup, sebelum alami kecenderung untuk menderita serangan jantung atau stroke.

Berbekal pengetahuan ini, Anda bisa mulai untuk mengubah gaya hidup untuk menolong melindungi diri pada serangan jantung serta stroke, " kata Dr Assem Malhotra yang kami kutip dari Mail On-line.

Tak ada salahnya kan untuk Anda sesaat mengikuti tes jantung ini,
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment