MENAKJUBKAN !!BEGINI CARA MENGHILANGKAN CEMAS DAN STRES CUKUP DENGAN MENGGUNAKAN TEHNIK JEPANG KUNO! DI COBA YA GUYS

Stres serta cemas bukanlah hal yang aneh lagi, yang bisa kita temui di masa teknologi serta serba cepat ini. Banyak sekali penyebabnya, dapat karena pekerjaan, cerita asmara, sampai urusan rumah tangga.


Untuk mengatasi stres dapat dengan berbagai cara, baik itu modern dengan penyembuhan serta terapi. Atau dengan cara tradisional, dengan cara meditasi, beribadah, atau menyendiri. Stres dapat juga menyerang siapapun.

Ya, stres saat ini tidak hanya didapati mereka yang telah beranjak dewasa saja. Bahkan juga anak-anak serta remaja dapat diserang stres serta cemas ini, dengan argumen yang berbeda juga. Selain tehnik modern serta tradisional, Anda juga bisa menghilangkan stres dengan tehnik kuno dari Jepang ini.

Jari-jari Anda bertanggung jawab untuk berbagai jenis emosi, serta Anda bisa mengendalikannya dengan lakukan tekanan pada titik tertentu.

Ibu jari bertanggung jawab untuk semua macam mual hingga Anda bisa memanipulasi dengan latihan.

Jari telunjuk bertanggung jawab untuk rasa takut, dengan melakukan latihan ini, jadi bakal menghapus rasa takut yang Anda miliki.

Jari tengah Anda untuk rasa marah.

Jari manis tangan Anda bertanggung jawab untuk kesedihan

Bila Anda mempunyai stres, jadi jari kelingking Anda bertanggung jawab atas situasi tersebut .

System kompleks dari susunan energi, dapat Anda 'manipulasi, ' hingga bila ada perubahan mendadak, badan bereaksi dengan baik. Emosi juga dijalankan melalui beragam organ, serta jari-jari Anda adalah salah satu 'remote controlnya. '

Cara latihan mudah, tersebut penjelasannya :

1. Jempol : Anda harus menahan jempol Anda dengan satu tangan, sambil menghirup serta menghembuskan napas. Lakukan untuk bagian kanan serta kiri Anda dengan cara bergantian.

2. Jari telunjuk : Lakukan tiga napas yang dalam dengan menggenggam jari telunjuk Anda. Genggang jari Anda sepenuhnya.

Anda harus meneruskan proses yang sama untuk semua jari. Menggengam sembari bernapas 3 hingga 4 kali. Anda bakal merasakan sensasi yang tidak sama setiap kali Anda memegang serta bernapas.

Tidak ada salahnya untuk coba bukan....
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment