ANDA SUDAH LAMA MENIKAH TETAPI MASIH BELUM DIKARUNIAYI KETURUNAN? TENANG !COBA ANDA GUNAKAN OBAT ALAMI INI

Sudah lama menikah namun masih belum dikaruniayi keturunan? telah mengusahakan beragam jenis cara drai mulai dokter, alternatif, terapi serta dukun. namun hasilnya masih tetap nihil? janganlah putus asa dahulu, karena ada banyak cara yang mungkin belum anda cobalah, salah satunya dengan cara yang ini.

Yaa... cukup dengan ekstrak daun Kemangi, tanaman yang memiliki rasa ciri khas ini memiliki banyak manfaat untuk tubuh salah satunya untuk kesu*uran, namun sayang karena kemangi memiliki rasa yang sedikit pedas banyak orang yang kurang sukai mengkomsumsinya, walau sebenarnya manfaatnya sungguh besar lho untuk kesu*uran, manfaat apa yang terdapat dalam tanaman ini hingga bisa menolong kesu*uran?


Manfaat kemangi untuk pria adalah untuk memperkuat ketahanan spe*ma serta mengatasi kema**ulan, karena di dalam kemangi terdapat kandungan Ar*inin. bukan sekedar itu ada kandungan lain seperti senyawa Bo*on serta An*tol yang fungsi utamanya ialah melindungi repr**uksi pria terus sehat

Sedangkan untuk wanita kemangi tak kalah bermanfaatnya, karena senyawa Eugeno yang ada dalam kemangi bisa membunuh jamur serta bakteri waktu berlangsung kep**ihan. senyawa An*tol serta bo*on pada kemangi juga dapat meran*sang kerja hor*on And*ogen serta Est*ogen yang berperan memperbaiki system repr**uksi wanita. satu lagi kandungan kemangi yang berguna untuk kesu*uran yaitu Stig**sterol. kandungan ini bertindak penting dalam meran*sang pematangan s*l telur.

Mudah mudahan dari usaha yang sederhana ini, Allah memberi keturunan yang diidam idamkan, yang terutama janganlah putus asa, selalu berupaya serta berdoa, jangan sampai tekanan dari luar bikin anda serta pasangan anda jadi stres, karena stres merupakan satu diantara penyebab susah memiliki anak, Ingat!!! janganlah pernah lari dari Rahmat Allah Subhana Wa Ta'ala, mudah-mudahan bermanfaat

Sumber : Healthzone
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment