BERGOLONGAN DARAH O KALIAN HARUS BACA JANGAN SAMPAI KETINGGALAN !!APA YANG MEMBUAT BERGOLONGAN DARAH O SPESIAL? INI JAWABANYA

Mahluk hidup didunia ini selalu mempunyai darah, yang berfungsi menyalurkan zat-zat makanan serta oksigen ke dalam sel-sel tubuh. Serta biasanya, darah-darah ini bakal di golongkan ke sebagian jenis, yang dimaksud golongan darah.

Salah satunya adalah kelompok darah jenis O. Darah jenis 0 sendiri adalah jenis darah primal yang di turunkan dari nenek moyang kita yang licik, predator agresif. Orang dengan golongan darah ini memainkan peran penting dalam tiap-tiap kehidupan orang-orang, bahkan sampai hari ini.

Mempunyai sifat kepemimpinan, proaktif, energi tinggi serta mempunyai kekuatan untuk terus fokus, adalah diantara kualitas terbaik dari orang-orang dengan golongan darah O. Mereka bisa menjadi kuat serta produktif.

Tetapi, ketika mereka ada dibawah tekanan serta stres mungkin saja jadi marah, hiperaktif serta impulsif. Pola makan yang buruk, kurang berolahraga, kebiasaan yg tidak sehat atau tingkat stres yang tinggi, membuat mereka lebih sensitif pada efek metabolik yang merugikan, termasuk juga resistensi insulin, aktivitas rendah dari kelenjar tiroid serta obesitas.

Warisan genetik ini menawarkan Anda kesempatan untuk jadi kuat, produktif, mempunyai hidup yang panjang serta untuk optimis. Namun apa yang membuat Anda yang mempunyai golongan darah O unik?

Karena golongan darah ini, mereka cenderung memperoleh penyakit tertentu seperti bisul serta disfungsi tiroid. Anggota grup darah 0 sering memiliki tingkat rendah dari hormon tiroid serta yodium tak mencukupi, unsur kimia yang maksud utamanya adalah untuk mengatur hormon tiroid. Hal semacam ini menyebabkan banyak efek samping seperti obesitas, retensi cairan serta kelelahan.

Mereka yang mempunyai darah O juga mempunyai tingkat yang lebih tinggi pada asam lambung daripada jenis darah yang lain, yang sering menyebabkan iritasi lambung serta bisul perut.

Di Jepang, golongan darah ini sudah lama dikaitkan dengan tipe kepribadian. Anda mungkin saja bakal ditanya tentang golongan darah, saat wawancara pekerjaan! Orang dengan kelompok darah 0 yang paling sering digambarkan juga sebagai yang bertanggung jawab, berkomitmen, terorganisir, konsentrasi, teliti serta praktis.

Hal semacam ini dipercaya bahwa, mereka bisa mengarahkan orang bergolongan darah O jadi lebih baik serta ahli logika yang lebih baik. Hal semacam ini dipercaya dari fakta bahwa, nenek moyang darah jenis O adalah pemburu, yang harus mengamati serta akurat mengevaluasi lingkungan agar bisa bertahan hidup.

Namun jika telah stres, bisa mengakibatkan kemarahan yang berlebihan serta hiperaktif. Orang dengan golongan darah ini lebih rentan pada perilaku destruktif saat mereka terlalu capek, tertekan atau bosan. Hal semacam ini bisa mencakup perjudian, mencari kegembiraan, mengambil resiko serta impulsif.

Untuk itu, hindari cafein serta alkohol. Cafein dapat sangatlah beresiko karena tingkatkan adrenalin serta noradrenalin, yang telah tinggi pada orang dengan golongan darah ini.

Olahraga sangatlah penting, karena bakal mempunyai efek relaksasi pada semua tubuh. Lebih dari golongan darah yang lain, golongan darah 0 perlu dengan cara fisik aktif untuk melindungi kesehatan serta kestabilan emosi. Kesibukan fisik secara teratur diperlukan tiga hingga empat kali seminggu.

Untuk hasil terbaik, latihan aerobik butuh dilakukan untuk 30-45 menit, setidaknya empat kali seminggu.

Anda yang berjenis darah ini diharap untuk mengatur rencana yang pasti apa yang bakal dilakukan baik untuk tahunan, bulanan, mingguan atau harian untuk hindari reaksi impulsif.

Darah jenis O bisa konsumsi semua jenis makanan, namun kunyah secara perlahan-lahan serta santai. Hindari membuat ketentuan besar atau menghabiskan uang, saat Anda ada dibawah stres.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment