WOW, MENGEJUTKAN!! BUKAN HANYA KANKER MEMATIKAN YANG BISA DI HAJARNYA TERNYATA HERPES PUN DI HAJAR JUGA OLEH SIRSAK..!

Tidak hanya buat awet muda, kaya serat serta nutrisi, membabat kanker dengan semakin banyaknya bukti empiris/testimony pada masyarakat, Herpes juga nyatanya di sikat juga oleh si “anNONA” atau yang lebih di kenal dengan buah sirsak.

Buah Sirsak

Betapa hebat manfaat dari buah SIRSAK ini, terasa saya semakin sayang serta cinta memelihara si anNONA (Annona Muricata/Sirsak). Saya juga makin suka mencari artikel tentang buah bermanfaat ini. Sebagian dari artikel yang sudah saya baca, serta saya kaget dibuatnya. Cobalah luangkan waktu serta si mak sebentar.

Menurut Pusat Kanker Sloan Kettering Memorial, ekstrak graviola dari buah ini mempunyai beberapa efek anti-mikroba, termasuk juga penekanan virus herpes simpleks. Untuk lebih lengkap tentang buah dan pengaruh ekstrak Annona muricata serta petunia nyctagginiflora pada herpes simplex virus kalian dapat baca disini atau di sini.

Perlu kita renungkan, serta kita waspadai info dibawah ini :

Diperkirakan bahwa sembilan dari sepuluh orang sudah terkena wabah herpes serta bahkan banyak dari mereka yg tidak tahu bahwa mereka mempunyai penyakit tersebut . Mereka yang terserang herpes bisa menyebarkan penyakit tanpa ada kepada orang lain serta mereka tak menyadarinya.

Untuk selengkapnya lihat disini

Sebaiknya, untuk anda yang sudah membaca serta mengetahui, hati-hati juga dengan product yang mengaku didalam nya mengandung extrak buah sirsak serta Ingat juga produk Juice (kemasan) belum pasti lebih baik

Seperti yang diambil dari Times of India, Beberapa Ilmuwan Australia menjelaskan bahwa sebenarnya, juice buah yang telah melalui proses serta di buat dalam bentuk kemasan, sudah tidak lagi mengandung nutrisi yang berfungsi yang maksimal salah satunya memerangi tumor”.

Berarti yang alami pasti jauh lebih baik bukan?. Saat ini, sirsak semakin mahal serta dibeberapa daerah semakin kehadiran buah sirsak juga semakin langka.

Pesan saya, “Ayo kita tanam buah sirsak di halaman rumah kita”.

MENCEGAH LEBIH BAIK DARI PADA MENGOBATI
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment