JANGAN DIABAIKAN !!JIKA ANDA MEMANG SEORANG PRIA BERITAHU WANITA DI SEKITAR ANDA!! PARA IBU ,JANGAN BURU-BURU CAESAR, INI CARA MEMBUJUK AGAR BAYI LAHIR NORMAL

Sering kali kehamilan menyebabkan seorang wanita mengalami stres. Stres itu dapat berlangsung karena ia terasa tak mempunyai ilmu yang cukup untuk menjadi ibu atau bisa jadi ia stres saat bakal menghadapi persalinan.

Apalagi jika dokter sudah memperkirakan tanggal kelahiran bayi, serta anda tak kunjung menampakkan seperti tanda yang bakal melahirkan. Hal semacam ini bisa membuat ibu semakin tak tenang.

Jika hal itu berlangsung sebaiknya anda melakukan cara yang bisa meran**ang persalinan anda supaya cepat tiba.
Berikut adalah beberapa cara sederhana yang bisa anda lakukan diambil dari bidanku. com :

1. Lakukan aktivitas berjalan kaki dengan santai.
Cara yang paling mudah serta murah agar bisa meran**ang bayi agar cepat lahir adalah dengan jalan kaki dengan teratur saat menjelang persalinan. Saat jalan atur posisi tubuh dengan benar, tubuh terus tegak, serta tak terlalu cenderung ke arah belakang. Jalan kaki merupakan cara yang paling umum dan alami untuk membantu mendorong persalinan.

2. Hubungan in**m bersama suami.
Cairan yang dihasilkan seseorang pria mengandung pros*aglan*ins yang bisa menolong leher ra*im menjadi lunak juga siap untuk segera membuka. Kandungan yang terdapat dalam sp**ma dapat juga menolong meran**ang munculnya kontraksi pada ra*im dan membuat leher ra*im melemas.

3. Melakukan stimulasi pada puting payu*ara.
Melakukan aktivitas stimulasi pada putting payu*ara ini dapat dikatakan bisa melepaskan oksitosin yang dapat meran**ang ra*im untuk berkontraksi. Aktivitas ini dapat juga anda lakukan sendiri atau meminta pertolongan suami anda. Tetapi baiknya kegiatan ini tak dilakukan dengan berlebihan sebab dapat menyebabkan kontraksi yang sangatlah panjang, kuat dan mengganggu aliran darah pada jan*n. Lakukan aktivitas ini dengan konsentrasi pada satu diantara payu*ara terlebih dulu sepanjang lebih kurang lima menit.

4. Lakukan Birthing Balls.
Birthing balls ini sangatlah berguna untuk menbantu bayi yang ada didalam ra*im bergerak. Anda bisa melakukannya dengan duduk pada bola yang sangatlah lentur serta lembut sambil anda menggerakan tubuh anda. Gerakan tubuh anda bisa mendorong bayi beralih pada posisi yang sangatlah baik.

5. Menghilangkan perasaan cemas didalam diri anda.
Rasa cemas yang makin besar saat menjelang persalinan jadi hal yang wajar. Untuk mengurangi kekhawatiran yang anda rasakan anda bisa membaginya dengan mendiskusikan kecemasan anda bersama suami anda, maupun dokter. Rancanglah sebagian aktivitas yang bisa membuat anda jadi semakin rileks.

6. Mengikuti senam hamil. Lakukan dengan teratur senam hamil dengan di bimbing oleh instruktur yang ahli. Manfaat dari senam hamil sendiri yaitu untuk menolong dalam melemaskan daerah pada jalan lahir bayi, membuat lancar penurunan di bagian bawah bayi menuju jalan lahir, menolong kontraksi ra*im supaya lebih efektif dan menolong proses persalinan menjadi lebih lancar serta mudah.

7. Melakukan pijat refleksi. Pijat refleksi ini selain bisa menyeimbangkan system dalam tubuh anda, ini dapat juga meran**ang untuk menuju sistem persalinan. Sebaiknya tindakan seperti ini dilakukan atas pengawasan dokter pribadi anda yang mengetahui tentang tehnik pijat refleksi.

Dengan demikian untuk anda yang mau meran**ang jan*n lahir dengan cara alami sebaiknya bisa mengelola diri dalam menyiapkan persalinan, baik secara fisik ataupun mental. Hingga proses persalinan bisa berjalan dengan lancar, terlebih untuk anda yang menginginkan persalinan secara normal.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment