PENTING ,JANGAN DIABAIKAN !!YUK ,TEBAK KEPRIBADIAN DAN KARAKTER SESEORANG LEWAT BENTUK KUKU! BACA DI SINI

Selain bentuk bibir, nyatanya, bentuk kuku ternyata bisa mencerminkan kepribadian pemiliknya.

Berikut adalah delapan bentuk kuku yang mencerminkan kepribadian seorang :

1. Lebar serta datar
Orang dengan type kuku yang lebar serta datar mempunyai pikiran yang jernih serta cenderung menganalisa semua hal, termasuk juga orang lain. Orang ini biasanya dipercaya serta di kenal oleh banyak orang karena kemampuannya untuk mendengarkan, pengertian, serta selalu berhati-hati dalam bicara. Mereka sering jadi tempat curhat.

2. Lebar ke samping, mirip persegi panjang
Mereka adalah orang yang gampang bergaul serta sangatlah komunikatif.
Berkepribadian terbuka bakal pengalaman baru dalam kehidupan serta belajar dari saat lalu, supaya bisa lebih baik. Selain itu, mereka biasanya bakal fokus pada detail detail kecil.

3. Tidak rata serta kukunya pendek
Sangatlah sensitif serta berwawasan. Orang dengan tipe kuku ini mempunyai situasi hati yang sering berubah serta mempunyai hati yang lembut.

4. Pendek serta bulat
Orang dengan tipe kuku seperti itu cenderung kreatif serta penuh energi serta bakat terpendam. Selain itu, mereka juga keras kepala karena sebenarnya mereka tahu apa yang mereka inginkan.

5. Berbentuk persegi
Type pemberani serta penuh hasrat melakukan hidup.
Mereka yaitu orang-orang yang berkeyakinan kuat, serta semangat kerja keras.

6. Besar serta berupa mirip segitiga
Jenis orang yang mempunyai kualitas seorang pemimpin serta bertanggung jawab. Sabar, pekerja keras, serta rekan yang baik.

7. Oval serta panjang
Dipenuhi imajinasi serta kreatif. Tidak suka membuang waktu, mempunyai kebiasaan saat yang telah terjadwal, serta ikuti peraturan.

8. Menyerupai pedang, persegi lima
Orang dengan tupe kuku seperti ini biasanya ambisius serta tidak pernah sangsi mencapai maksud. Tidak sabar hadapi orang malas serta sangat senang waktu berada di alam.

terima kasih sudah berkunjung!
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment