Bagi Anda Perokok Ketahuilah !!Harganya Memang Murah Tapi Obat Nya Yang Mahal ,Apakah Anda Siap Untuk Berhenti merokok? Coba lakukan hal ini

Untuk setiap rokok yang Anda hisap waktu sedang merokok, nyatanya ada lebih dari 4. 000 bahan kimia beracun yang terhirup ke dalam tubuh Anda. Beberapa besar bahan kimia ini sudah secara langsung sangatlah erat serta berkaitan dengan Penyakit kanker. Nitrogen dioksida ozon menembus tubuh Anda saat Anda merokok. Ini mengakibatkan rusaknya kimia DNA Darah serta mengurangi jumlah vitamin C yang tersedia yang bisa dipakai oleh tubuh.

Apakah Anda siap untuk berhenti merokok? Kelemahan terbesar dari hasrat berhenti merokok yaitu takut, merasa cemas serta tertekan. Namun ada banyak herbal serta suplemen yang bisa menolong Anda berhenti merokok. Misalnya Tumbuhan ini termasuk juga lobelia untuk stop keinginan merokok, jahe untuk mual, Wort St John untuk depresi, Passion Flower atau
passiflora caerulea/gairah bunga) untuk kasus lekas marah, serta Rhodiola untuk energi.

Apakah Anda ketahui bahwa manfaat terapi minyak esensial bisa membantu Anda!

Minyak atsiri bisa digunakan juga sebagai pengobatan ampuh serta efisien supaya bisa berhenti merokok. Mereka bekerja serta membantu Anda mengontrol hasrat serta gejala kecanduan yang berhubungan dengan rasa ingin merokok.

Bahan herbal resep anti rokok dengan Minyak essensial

Campur bagian yang sama dari lemon, lada hitam, dan minyak esensial kayu putih. Berikan minyak pada kulit dibawah hidung atau bola kapas serta tarik napas dengan beberapa napas dalam-dalam ketika dorongan untuk merokok nampak.

Sumber : Black Pepper Essential Oil. Maria Lis-Balchin, Ilmu Aromaterapi : Suatu Tips untuk Profesional Kesehatan (Inggris : Farmasi Press, 2006), 101.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment