Hanya Dalam Beberapa Menit ,Tips Ini Mampu Normalkan Tekanan Darah Anda ?Gak Percaya ,Buktikan Sendiri

Memang sangat membahayakan, Bila terjadinya penyakit tekanan darah tinggi tak segera ditanggulangi dengan cara cepat serta efektif. Di mana akibatnya karena penyakit yang satu ini, mungkin berujung kematian. Untuk kalangan tertentu, penyakit tekanan darah tinggi cukup di kenal dengan sebutan ‘’Silent killer’’. Bahkan juga untuk penderita penyakit ini sangat rentan sekali bakal terkena resiko gagal ginjal, stroke, serta serangan jantung. Yang mana seluruhnya itu sangatlah meneror untuk kesehatan badan. Walau demikian janganlah khawatir, Bahwa ternyata ada cara pengobatan alternatif dari Cina kuno, yang mana cukup ampuh dalam kembalikan desakan darah tinggi normal kembali. Bahkan juga cara itu dapat mengembalikan tekanan darah cuma dalam kurun saat sebagian menit saja.

Sebenarnya, penyakit tekanan darah tinggi dapat berlangsung disebabkan oleh sebagian aspek, yang tentu ada sangkut pautnya dengan pola hidup yg tidak sehat. Salah satunya terlalu banyak konsumsi makanan asin, tidur tak teratur, minuman beralkohol serta yang lain. Hingga dari situ bakal mengakibatkan penyempitan serta menipisnya dinding arteri dalam tubuh, karena jantung memompa lebih banyak darah. Hingga membuat pembuluh darah serta seluruhnya otot juga jadi tegang.

Seperti ditulis pada laman feelhealthylife. com, Seseorang dokter yang datang dari cina bernama Lu Hun Sen, memberi cara yang cukup simpel dalam menangani penyakit desakan darah tinggi ini. Hal tersebut disibakkan ketika beliau tengah menangani klub sepak bola yang datang dari Rusia, yaitu Spartak Moscow. Serta Inilah langkah Dokter Lu Hun Sen mengatasi tekanan darah tinggi dengan saat yang cukup singkat, yaitu sekitar 10 menit saja.

1. Tahap Pertama
Sebaiknya anda memijat terlebih dahulu pada seluruhnya ujung jari anda dengan lembut. Kemudian menghimpit secara perlahan mulai dari bagian bawah sampai ke atas sejumlah sepuluh kali pada setiap segi tangan anda. Dari situ anda harus mengerjakannya dengan benar serta tuntas.

 2. Tahap kedua
Jila pada step awal tersebut telah anda terapkan, lalu anda dapat memberikan desakan atau pijatan pada satu titik yang ada dibagian wajah anda. Serta butuh anda ingat, bahwa letaknya hanya 1/2 inchi dari daun telinga (seperti pada gambar diatas). Yang mana jalur ini memanglah membentang dari mulai daun telinga hingga hidung anda. Lakukan step ini lewat cara memberikan pijatan dengan cara perlahan.

Butuh anda ingat, Berikanlah pijatan pada kedua titik pusat tersebut di atas, Yaitu ujung jari serta sisi muka sepanjang satu menit. Tetapi janganlah hingga memberi pijatan terhadap kedua bagian tersebut terlalu berlebih. Serta setidaknya anda dapat meyakinkan bahwa tekanan atau pijatan yang anda terapkan dapat nyaman, serta tak menimbulkan rasa sakit.

Hal itu memanglah terapi yang mudah untuk anda terapkan, hingga tekanan darah tinggi yang anda alami dapat turun secara perlahan. Bahkan juga aliran darah juga bakal dapat jadi normal, dan terjadinya tekanan darah tinggi dapat tertanggulangi dengan cara efektif.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment