Penting Sob !!Bilang Kepada Bapak Dan Nenek/kakek Kalian !!Waspada ,Ini Akibatnya Jika Uban Dicabu ?

Kandungan melanin yang terdapat pada rambut, itu sangatlah menentukan kehadiran uban pada rambut kepala anda. Di mana apabila kandungan melanin pada rambut tinggi, maka rambut anda dapat terus hitam berkilau. Walau demikian apabila kandungan melanin pada rambut tersebut jadi demikian sebaliknya, jadi akan menyebabkan perubahan warna rambut menjadi putih atau abu-abu, alias rambut alami ubanan. Hingga uban yang ada pada rambut ini, yang pasti dapat membuat seorang terganggu dalam berpenampilan. Bahkan rasa percaya diri juga akan dapat berkurang.

Oleh karenanya, Untuk menanggulangi persoalan rambut yang beruban, biasanya seorang bakal memberikan cat atau mencabuti uban itu sampai bersih dari rambut kepala. Yang selanjutnya hal demikian dapat menjadikan tampilan dapat terlihat indah kembali. Di mana rambut yang berwarna putih telah tak tampak oleh mata, hingga dapat tampak bagus dengan rasa yakin diri.

Tetapi dalam urusan mencabuti uban ini, tahukah anda perihal dampak buruk untuk kesehatn...?. Berdasar pada dari beberapa peneliti menunjukkan bahwa mencabuti rambut uban bakal bisa membahayakan untuk kesehatan anda. Lalu apa dampaknya, Tersebut penjelasannya :

Butuh anda kenali, bahwa menurut hasil riset yang ada di Museo Nacional De Ciencias Naturales, Spanyol, tunjukkan bahwa Ismael Galvan, sudah lakukan riset perihal bahaya dari mencabut uban pada rambut kepala. Di mana dari hasil riset itu menyebutkan, bahwa orang yang mempunyai uban cenderung mempunyai usia lebih panjang. Hal demikian karena kandungan melanin yang berkurang, hingga menjadikan rambut beruban, itu menandakan bahwa seseorang tersebut mempunyai hidup sehat. Tetapi apabila uban tersebut dicabut, nanti jadi dapat menyebabkan dampak yang buruk. Lalu mengapa hal tersebut dapat sekian?

Ya, karena bila anda mencabuti uban, jadi bakal dapat berdampak buruk pada kesehatan selaput kepala. Selain itu, dapat menjadikan jumlah rambut bakal menipis apabila anda sering mencabutinya. Bahkan juga dengan cara mencabuti uban tersebut, Uban tak jadi tampak berkurang. Karena dalam periode panjang malah jadikan uban tersebut dapat tampak lebih banyak, walau pada rambut yang beruban serta yang tidak beruban mempunyai jumlah yang sama. Hingga hal demikian malah dapat memperparah tampilan anda.

Oleh karenanya, mencabuti uban ini yaitu tindakan yang tidak pas, Hingga sebaiknya hal tersebut dapat diwaspadai. Yang mana mencabuti uban jadi bakal dapat jadikan kerusakan folikel rambut, saraf-saraf kepala, serta akar rambut, yang semuanya itu jusru mengganggu kesehatan anda.

Tidak cuma itu saja, bahwa berdasarkan pakar dermatologi yang ada di New York, yaitu Debra Jaliman, MD, tunjukkan bahwa mencabuti uban memang tak berdampak pada tumbuhnya uban lebih banyak. Walau demikian mencabuti uban dapat merusak folikel serta saraf pada rambut. Bahkan juga uban akan dapat terlihat lebih outstanding, karena oleh berkurangnya jumlah rambut yang ada di seputar rambut kepala.
Hingga mencabuti uban ini merupakan kebiasaan buruk yang perlu dihindari. Karena hal semacam itu dapat juga merusak akar rambut, mengakibatkan borok, infeksi pada bekas cabutan uban tersebut, yang terdapat pada kulit kepala.

Serta butuh anda kenali, bahwa kebanyakan orang yang alami ubanan ini di umur 30 tahunan, mereka bakal mengalami kerontokan pada rambut sejumlah 80 sampai 100 helai rambut setiap harinya. Walau demikian pertumbuhan rambut pada usia tersebut memang dapat termasuk sangatlah lambat, yang mana bakal bisa mengakibatkan kebotakan.

Dari situ seluruhnya, tentu anda dapat lebih siaga untuk mencabuti uban yang terdapat pada rambut kepala. Alangkah baiknya bila uban muncul, maka cukup membereskan atau memotongnya saja, tanpa ada perlu mencabutnya. Hingga kondisi rambut serta kulit kepala terus sehat.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment