Luar Biasa !!Rebusan Daun Jambu Biji, Solusi Alami Untuk Atasi Rambut Rontok

Siapa yg tidak mengenal buah jambu. Bisa di pastikan hampir setiap orang tahu buah yang satu ini. Jambu dipercaya merupakan buah yang kaya kandungan vitamin A serta nutrisi-nutrisi yang lain yang bukan hanya bagus untuk kesehatan tetapi bermanfaat serta sangat baik untuk kecantikan.

Terkecuali sangat bermanfaat untuk kecantikan kulit, buah jambu juga sangat berguna untuk kecantikan. Bukan sekedar buahnya yang sangatlah bagus untuk melindungi kecantikan, daun jambu biji juga dipercaya sangat baik untuk menjaga kecantikan salah satunya yaitu menjaga kecantikan rambut dari masalah kerontokan.

Mungkin saja kelihatannya cukup asing serta aneh. Namun Anda jangan salah menduga, sebagian study sudah menunjukan bahwa nutrisi serta senyawa yang terdapat didalam daun jambu biji sangatlah baik untuk menghindar serta mengatasi rambut rontok.

Cara untuk menggunakan daun jambu biji ini juga sangatlah mudah serta sangatlah praktis. Caranya yaitu, ambilah segenggam daun jambu biji yang masih tetap fresh kira-kira sebanyak 20 sampai 30 lembar. Kemudian, cuci daun jambu biji hingga bersih lantas rebus dengan menggunakan air sejumlah 1 liter selama kurang lebih 15 sampai 20 menit hingga warnanya berubah menjadi berwarna agak kecokelat-cokelatan.

Jika warna air sudah berubah serta air sudah mendidih, matikan kompor kemudian angkat. Diamkan rebusan daun jambu biji selama kurang lebih satu malam hingga ia dingin. Saring air rebusan tersebut kemudian gunakan sebagai masker pada rambut Anda. Gunakan air rebusan daun jambu biji ke sisi rambut hingga kulit kepala atau akar rambut. Tunggulah serta diamkan selama beberapa waktu kemudian basuh rambut lalu keramas seperti biasanya hingga rambut bersih.

Dengan cara seperti ini, dalam waktu 1 sampai 2 bulan Anda bisa terlepas dari permasalahan rambut rontok. Terkecuali bisa mencegah serta mengatasi rambut rontok, cara praktis ini pun bisa mencegah masalah ketombe di kulit kepala, melembutkan rambut serta membuat rambut jadi lebih berkilau.

Itulah manfaat dari daun jambu biji sebagai obat untuk mengatasi rambut rontok secara alami. Semoga info ini bisa berguna serta Anda juga dapat beroleh rambut cantik sesuai dengan impian Anda dengan cara yang sangatlah mudah dan cost yang murah juga. Jadi, janganlah lupa untuk coba cara seperti ini yah.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment