Wow !!Ekstrak Biji Anggur, Si Mungil Yang Bermanfaat Besar Bagi Kesehatan Dan Kecantikan ?Yang Jarang Diketahui Orang

Biji buah anggur biasanya akan dibuang saat kita makan buah anggur. Tetapi tahukah Anda, bahwa biji buah anggur memiliki banyak manfaat untuk kesehatan?

Banyak diantara kita memiliki kekhawatiran bila mengkonsumsi biji anggur ini bakal mengakibatkan usus buntu sebagaimana bila kita konsumsi biji cabai. Tetapi ini tidak akan jadi masalah karena biji anggur tak sekeras biji cabai, hingga masih aman untuk dikonsumsi terlebih bila menilik manfaatnya untuk tubuh kita. Namun alangkah baiknya untuk menghilangkan kekhawatiran ini, sebaiknya terlebih dahulu biji buah anggur dikunyah saat sebelum ditelan.

1. Penangkal radikal bebas
Dr. Masquelier, seseorang peniliti asal Perancis, temukan zat anti kanker berbentuk proanthocyanidins dalam biji-biji anggur. Keampuhan proanthocyanidins ini dapat mencegah radikal bebas berlipat 20 kali vitamin C serta 50 kali vitamin E. Ekstrak biji anggur juga dikira lebih aman dari suplemen anti oksidan vitamin A serta E karena terlarut di air.

2. Anti kanker
Diambil dalam The Times of India, ekstrak dari biji anggur menaikkan deret penghalau sel kanker untuk berkembang biak.

Rajesh Agarwal, PhD, salah satu peneliti di University of Colorado Cancer Center serta profesor di Skaggs School of Pharmaceutical Sciences, menyebutkan bahwa ekstrak biji anggur mempunyai kelebihan dalam membunuh sel-sel kanker tanpa ada membunuh sel yang sehat.

Potensi lain yang dihasilkan oleh ekstrak biji anggur yakni juga sebagai lini ke-2 dalam penyembuhan kanker leher serta kepala, walau demikian Agarwal berharap supaya temuan ini lebih dikembangkan dalam pengujian dengan cara klinis.

3. Mencegah stroke
Menurut hasil riset, biji buah anggur mempunyai kandungan mineral, seng (Zn) serta mangan (Mn) yang bermanfaat untuk tubuh. Biji anggur memiliki kandungan endungeoned pycnogenol, yakni zat penguat kologen yang dapat melindungi kelenturan pembuluh darah kita. Kelenturan pembuluh darah sangatlah utama untuk mencegah gejala stroke.

4. Melembabkan kulit wajah
Biji anggur dapat mengunci kelembapan serta memperkuat manfaat lapisan kulit terluar. Manfaat ini sama seperti ekstrak kenari serta bunga lupin yang mempunyai omega 3, 6, serta 9. Juga mengandung vitamin yang dapat melembapkan, meningkatkan aliran darah, serta memberi nutrisi pada kulit dari dalam.

Ekstrak minyak biji anggur, kenari, serta bunga lupin, yang dikumpulkan, dapat didapat dari salah satu rangkaian produk The Face Shop Flebote Collagenic XP yang terbagi dalam berbagai perawatan untuk wajah serta daerah mata.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment