ANDA BERMASALAH DENGAN JERAWAT? JANGAN CEPAT -CEPAT BELI OBAT ,YUK ATASI DENGAN SCRUB TOMAT BUATAN SENDIRI GAK RIBET BUATNYA !!BEGINI CARANYA

Jerawat adalah permasalahan yang sangatlah mengganggu khususnya untuk kaum hawa, baik yang masih tetap remaja sampai para kaum ibu. Karena dengan munculnya jerawat, sangatlah mengganggu penampilan.

Saat ini banyak bahan-bahan kosmetik yang dijual dipasaran untuk menghindar jerawat, mulai yang berupa cream, obat, herbal sampai spray Namun apabila anda ingin cobalah bahan alami, Anda dapat menggunakan scrub tomat. Selain gampang didapat Anda juga dapat membuatnya sendiri.

Diambil dari vemale. com, tomat kaya kandungan vitamin A, C, dan K. Vitamin itu dipercaya dapat melindungi kesehatan kulit. Selain itu, kandungan asamnya ampuh kurangi pori-pori yang tersumbat dan menghindar munculnya jerawat. Dalam tomat juga ada kandungan likopen yang di ketahui bisa melawan radikal bebas yang dapat merusak sel-sel.

– Yuk belajar membuat scrub tomat

Siapkan satu tomat lalu potong jadi dua bagian. Lalu taburi permukaan tomat yang dibelah dengan 1/2 sdt gula pasir. Lalu gosokkan ke kulit dengan gerakan memutar dengan cara perlahan-lahan. Gosokkan di ruangan kulit yang rentan terserang jerawat seperti pipi, dagu, dahi, dan hidung. Cukup gosokkan satu sampai 2 x saja. Diamkan beberapa menit, lalu basuh dengan air hangat. Lalu baru anda dapat menggunakan pelembab lain.

Untuk memperoleh hasil yang memuaskan, baiknya Anda memakai scrub tomat ini sekali atau 2 x seminggu.

Mudah bukan? Selamat coba
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment