ANDA SAKIT KEPALA ?MARI REDAKAN SAKIT KEPALA HANYA DENGAN MEMIJAT TITIK HOKU ANDA! DICOBA YA

Sakit kepala merupakan salah satu penyakit yang hampir pernah dilami oleh semua orang, mulai dari anak – anak sampai orang dewasa. Penyebabnya dapat lantaran stress, udara yg tidak mendukung dengan keadaan tubuh, kurang tidur atau pola tidur yg tidak teratur, flu serta beberapa penyebab yang lain. Untuk meredakan sakit, cara yang biasa anda lakukan mungkin saja yaitu dengan mengonsumsi obat tertentu yang memang dikhususkan untuk mengatasi sakit kepala.

Selain dengan konsumsi obat – obatan, ada lagi satu cara tradisional yang lebih alamiah serta tanpa ada dampak samping untuk meredakan sakit kepala yang anda alami, yaitu dengan cara pijatan titik Hoku. Penyembuhan ini asalnya dari negeri tirai bambu alias China, orang – orang China yakin bahwa tiap-tiap penyakit sesungguhnya adalah hasil dari aliran energi didalam tubuh yang terganggu. Jadi dengan menekan titik Hoku ini, energi di dalam tubuh bakal kembali normal serta sakit kepalapun hilang.

Sebenarnya di bagian mana sih titik Hoku itu?, Titik Hoku terdapat di telapak ditangan, tepatnya diantara ibu jari serta telunjuk (lihat gambar di atas), bila keempat jari dirapatkan serta jempol dipisahkan jadi bakal membuat suatu huruf “V”. Titik Hoku adalah benjolan otot kecil ditengah – tengah pada jempol serta jari telunjuk.

Setelah anda menemukan titik Hoku, dengan memakai tangan ke-2, pijatlah sisi ini agak keras (tetapi janganlah terlalu keras) dengan menggunakan ibu jari, sesaat jari yang lain ada di bawah telapak tangan untuk menopang tekanan. Lakukan pijatan ini selama beberapa menit. Jika di rasa sudah cukup, lakukan pemijatan pada tangan keduanya lewat cara yang sama. Sesudah beberapa waktu pemijatan, Insyaallah sakit kepala bakal semakin berkurang serta sembuh.

Mencegah pasti lebih baik daripada mengobati, supaya tak mudah terserang sakit baiknya anda perlu mengatur pola hidup yang lebih sehat. Berikut beberapa tips yang dapat anda terapkan supaya terbebas dari sakit kepala :

- Janganlah begadang atau mengurangi saat tidur, tidurlah secara teratur dengan cukup saat serta pulas.

- Selalu melindungi pola makan yang sehat dengan meneonsumsi makanan yang bergizi bebas MSG, pengawet, daging olahan, junk food, pemanis buatan serta makanan kaleng.

- Makan secara teratur.

- Olaharaga dengan teratur minimal tiga kali dalam seminggu.

- Jauhi minuman beralkohol serta mengandung cafein berlebihan.

- Jauhi kebiasaan buruk merokok serta terkenan asap rokok.

Mudah-mudahan bermanfaat.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment