SANGAT PENTING UNTUK KALIAN KETAHUI !!PERNAHKAH ANDA MELIHAT BAGIAN DALAM MINUMAN KEMASAN KOTAK??? SEMOGA KALIAN TIDAK KAGET MELIHATNYA

Pulang dari kerja saya lihat anak saya tengah meminum minuman kotak *****. Mungkin saja karena habis kotak tersebut di remas-remas ada saya, ya namanya habis ya kotaknya saya buang. Namun iseng-iseng saya buka minuman paket kotak sisa anak saya serta sangatlah terkejut bahwa di dalam minuman paket itu ada suatu hal menjijikkan yang melekat serta berlendir di dalamnya walau tanggal paket masih jauh dari kadaluarsa namun terdapat lendir hijau serta berbulu halus.

untuk itu sayapun serch di mbah google penasaran apakah itu!!!!
sesudah menanti agak lama sayapun mendapat jawabannya!
Suatu analisis seseorang dokter menyampaikan bahwa di dalam minuman itu sudah ditumbuhi jamur. Hal semacam ini karena adanya udara masuk ke dalam kotak minuman tersebut hingga jamur gampang tumbuh membuat gumpalan lendir. Kekeliruan-kesalahan minuman berkemasan tersebut mungkin saja terjadi disebabkan proses produksi yang kurang baik atau karena adanya lubang yang kecil hingga udara gampang masuk serta menyebabkan jamur.

Perlu di ketahui jamur tersebut disebabkan fermentasi berkembang dengan gampang pada minuman berperisa seperti juice. tidak cuman jamur tetapi bahaya hampiri untuk kesehatan anda juga masuknya bakteri-bakteri sangatlah beresiko yang bisa tumbuh serta berkembang didalam minuman paket itu. Oleh karenanya berhati-hatilah konsumsi minuman berkemasan supaya kita lebih jeli pilih kemasan yang tidak rusak atau bocor hingga dampak buruk tak mengancam kita seperti tumbuhnya jamur atau bakteri serta perhatikan juga tanggal kadaluarsanya saat bakal memberli minuman berkemasan.

Cara lain yakni lebih sebaiknya mengkonsumsi minuman yang sehat untuk badan atau buatan sendiri seperti juice buah yang dikira lebih menyehatkan badan hingga kita tak perlu was-was untuk meminumnya serta keluarga terus terjaga dari bahaya-bahaya yang mengintai.

Merk Product Sengaja saya tutup, karena saya tak menuduh 1 merk apapun, karena setiap kemasan tsb mempunyai kemungkinan kerusakan yg sama, saya cuma mau anda lebih waspada serta menunjukkan nya sendiri dengan menggunting minuman kotak merk apa pun itu.

Silahkan anda bagikan/share di Facebook supaya lebih banyak yg waspada, Sharing is caring!
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment