PENTING!! BUAT IBU PEROKOK BACA INI!! INI JADINYA BAYI ANDA JIKA IBU NYA PEROKOK, (BANTU SEBARKAN)

Sebuah studi untuk pertama kalinya sukses tunjukkan dampak aktivitas ibu yang merokok pada ja**nnya dengan cara nyata. Studi mengungkap bahwa aktivitas ibu yang merokok selama kehamilan berpengaruh pada perilaku serta perkembangan ja**n.

Nadja Reissland dari Durham University mengobservasi 20 ibu hamil di James Cook University Hospital di Middlesbrough. Empat di antara sejumlah ibu tersebut merokok sampai 14 batang satu hari.

Memakai instrumen scan 4D, Reissland mengawasi ja**n yang dikandung para ibu itu. Pemindaian untuk mengetahui perilaku ja**n dilakukan pada minggu ke 24, 28, 32, serta 36.

Ilmuwan mengetahui bahwa selama didalam kandungan, ja**n sering menggerakkan mulut dan menyentuh diri mereka sendiri di bagian muka serta mulut. Frekuensi menyentuh diri sendiri semakin menyusut menjelang kela***ran.


Berdasarkan penelitiannya yang dipublikasikan di jurnal Acta Paediatrica, Reissland menjelaskan bahwa ja**n yang dikandung oleh ibu per**ok menggerakkan mulut serta menyentuh diri sendiri dengan frekuensi yang lebih tinggi.

Gerakan mulut dan menyentuh diri sendiri menunjukkan kekuatan kontrol atas badan, yang menjadi makin baik mendekati kela**ran. Dengan frekuensi lebih tinggi, jadi ja**n menunjukkan kekuatan kontrol yang lebih rendah.

Reissland menyampaikan, studi ini masih step awal untuk membuktikan efek merokok pada perkembangan saraf pusat ja**n. " Studi lebih besar diperlukan guna menginvestigasi efek khusus, termasuk juga interkasi stres ibu serta merokok, " tuturnya.

Di beritakan Daily Mail, Reissland berharap bisa menyadarkan wanita untuk berhenti merokok selama hamil. Penelitian ini menaikkan satu lagi bukti dampak jelek aktivitas ibu merokok pada ja**n.

Mudah-mudahan bermanfaat
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment