LUAR BIASA!!! GAK DISANGKA, TERNYATA KHASIAT UBI JALAR TERBUKTI AMPUH MENURUNKAN BERAT BADAN HINGGA MENCEGAH KEBUTAAN!! (SHARE)

Banyak makanan penutup lezat yang terbuat dari ubi jalar. Ya, makanan yang satu ini memang sangat lezat serta sehat. Ubi jalar mempunyai rasa manis alami, mempunyai beberapa jumlah kalori serta tak mengandung gula berlebihan.

Yang lebih menakjubkan lagi, ubi jalar bisa menolong dalam sistem penurunan berat tubuh serta menghindar kebutaan. Harganya pun begitu terjangkau. Anda dapat dengan gampang menemukannya, dari mulai pasar tradisional hingga supermarket.

Dengan begitu besar manfaatnya, masihkah Anda malas untuk mengonsumsi ubi jalar? Bila belum meyakini, mari kita simak, bagaimana caranya ubi jalar bisa melakukan semuanya.

Ubi jalar mencegah kebutaan. 

Penyebabnya utama kebutaan yaitu kekurangan vitamin A. Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), kekurangan vitamin A bisa meningkatkan resiko kematian. Ini adalah masalah untuk 250 juta anak-anak di semua dunia.

Ubi jalar kaya akan beta-karoten, yang lalu bakal diubah jadi vitamin A oleh organ badan kita, hingga bisa menolong Anda mencegah kebutaan.

Ubi jalar sebagai 'sekutu' besar dalam sistem penurunan berat badan.

Ubi jalar tak mengandung kadar gula tinggi, jadi makanan ini dapat mengatur gula darah. Ubi kaya kandungan yang bisa tingkatkan adipnectin dalam tubuh kita. Adipnectin yaitu ho***n yang mengatur kadar gula darah.

Dikukus atau di rebus yaitu pilihan terbaik untuk memasaknya di banding dengan dipanggang. Karena waktu pemanggangan, banyak vitamin serta nutrisi yang bakal hilang.

Sebenarnya, ini juga berlaku untuk beberapa besar sayuran serta buah-buahan. 
 
Selain itu, ubi jalar juga mengandung indeks glikemik rendah. Satu diantara senyawa kuat yang terdapat dalam ubi jalar yaitu serat. Ini bisa menolong Anda supaya tetaplah kenyang dalam jangka waktu yang lama. Satu buah ubi jalar mengandung 4 gr serat.

Vitamin A yang terdapat dalam ubi jalar menjanjikan kesehatan yang lebih baik untuk tulang, mata serta tingkatkan system kekebalan tubuh Anda. Tidak cuma itu,
bahkan juga ubi jalar dapat menangani masalah jerawat.

Sumber : Health Tips Portal

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment