PENTING, BUAT ANDA SEMUA!! APAKAH ANDA KEKURANGAN VITAMIN? KETAHUILAH TANDA-TANDANYA DISINI!! NO 1 YANG PALING SERING MUNCUL!! SEBARKAN BIAR YANG LAIN TAHU

Apakah Anda Kekurangan Vitamin? Ketahui Tanda-Tandanya! No 1 Paling Sering Muncul
Gejala defisiensi vitamin yang umum

Banyak orang tak memperoleh nutrisi penting yang cukup atas diet mereka. Untuk banyak orang, itu karena kenyataan diet mereka tak memberikan asupan yang cukup vitamin serta mineral.

Sekarang, pikirkan bahwa banyak orang yang berurusan serta bermasalah dalam pencernaan serta keadaan kesehatan yang lain yang mempengaruhi kekuatan tubuh mereka untuk menyerap nutrisi dari makanan, serta ditambah lagi Anda mempunyai waktu memperbaikinya.

Karena faktor ini, ada banyak kekurangan gizi yang secara umum berlangsung.  pastinya konsumsi Suplemen sering dibutuhkan, terlebih bila Anda tunjukkan tanda-tanda kekurangan nutrisi tersebut . Berikut ini ada daftar tujuh kekurangan gizi paling populer Dr. Mercola, serta cara bagaimanakah untuk mengatasinya.

1. Vitamin D 

Paparan sinar matahari yang cukup mungkin saja salah satu cara terbaik untuk memaksimalkan tingkat vitamin D, tetapi ini menyusut dengan pemakaian sunblock serta paparan matahari yang sengaja dibatasi untuk tubuh. Biasanya kita untuk tinggal di dalam rumah serta bahkan juga rutinitas makan memengaruhi tingkat vitamin D kami, juga. Misalnya, diet dengan makanan yang condong sarat dengan herbisida glyphosate (seperti makanan konvensional dengan jagung rekayasa genetika atau kedelai), bisa mengganggu enzim yang bertanggung jawab untuk mengaktifkan vitamin D dalam hati serta ginjal.

“Para peneliti memprediksi kalau 50 % dari populasi umum ada pada resiko kekurangan vitamin D serta insufisiensi. ” 1

Tanda-tanda kekurangan Vitamin D : obesitas, tulang pegal, memar, kepala berkeringat, serta manfaat kekebalan badan yang buruk.

Siapa berisiko kekurangan vitamin D : individu dengan paparan cahaya matahari amat sedikit, orang yang berumur diatas 50, serta orang-orang dengan warna kulit lebih gelap.

Bagaimana untuk mengatasinya (terlebih saat cuaca tak mengizinkan paparan cahaya matahari selama th.) :

Makanlah makanan yang kaya vitamin D-seperti sarden, trout, kaviar, portabello jamur, serta jamur maitake.

Cari suplemen yang baik seperti minyak ikan cod, vitamin D3 atau ekstrak jamur maitake.

Apabila mungkin, berjemur serta terserang panas diarea sebagaian besar tubuh, seperti punggung, dada, kaki bagian atas serta lengan, matahari untuk jangka waktu yang singkat sekitar tengah hari saat cahaya UVB yang paling intens.

2. Lemak Omega-3 

Beberapa nutrisi yang paling penting supaya sehat serta panjang usia yaitu lemak omega-3 karena sifat anti-inflamasinya. Peradangan pada badan sudah dihubungkan dengan berbagai permasalahan kesehatan, seperti kanker, penyakit jantung, depresi serta diabetes. Lemak omega-3 menyeimbangi inflamasi omega-6 lemak yang ada dalam minyak sayur olahan, sering dipakai dalam banyak makanan kemasan serta di beberapa besar restoran terlebih untuk mempersiapkan makanan yang digoreng.

Tanda-tanda kekurangan omega-3 : kulit kering serta/atau bersisik, “kulit ayam” di punggung lengan atau siku, ketombe, kuku rapuh lembut, serta kelelahan.

Siapa yang berisiko kekurangan omega-3 : orang dengan diet tinggi makanan olahan serta/atau makanan yang digoreng.

Bagaimana untuk melengkapinya :

Konsumsi makanan kaya omega-3 seperti sarden, salmon Alaska, biji rami serta biji chia. Cobalah suplemen seperti minyak krill atau minyak ikan yang lain.

3. Vitamin K2 

Vitamin K2 dibutuhkan untuk kesehatan struktural serta tambahan utama untuk vitamin D, vitamin K2 juga penting untuk kesehatan yang optimal. Tanpa K2, vitamin D tak dapat bekerja dengan baik serta sebaliknya. vitamin K2 menolong dalam kekuatan tulang, pembaharuan jaringan sehat, serta kesehatan arteri serta pembuluh darah.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment