PLEASE GUYS LUANGKAN WAKTU ANDA SEDIKIT UNTUK MEMBACA ARTIKEL INI!!! PENTING BUAT ANDA! KETIKA ANDA MAKAN MIE INSTAN SEBAIKNYA KALIAN HINDARI MELAKUKAN DUA HAL SEPERTI INI!! (SEBARKAN DEMI KEMANUSIAAN)

Mie instan memang jadi satu diantara makanan yang paling gampang di buat serta didapati. Umumnya buat anak-anak yang tinggal di kos-kosan, mie instan jadi makanan andalan mereka. Tetapi, apabila dikonsumsi berlebihan makanan ini malah membawa bahaya untuk kesehatan badan kita. Pasalnya, mie instan juga terbuat berbahan makanan yang mengandung kimia. Supaya terhindar dari hal tersebut, . jangan lakukan dua hal berikut ini ya ketika makan mie instan.

1. Jangan Pakai Air Rebusan Mie 

Saat mau makan mie instan, khususnya mie kuah, jauhi penggunaan air rebusannya sebagai kuah. Pastikan kuah mie yaitu air rebusan yang baru serta bukannya yang sisa gunakan untuk merebus mie. Hal semacam ini karena dalam air rebusan mie terdapat banyak zat kimia serta residu yang berasal dari mie yang di rebus. FYI, merebus mie mengurangi beberapa % kandungan kimia dan bahan pengawet yang ada pada mie lho.

2. Jangan Makan Mie dengan Nasi 

Bila kata orang Indonesia " Bukanlah makan namanya bila tidak gunakan nasi ". Salah satu rutinitas orang Indonesia yaitu memakan mie menggunakan nasi. Ya kan?
 
Padahal keduanya sama-sama mengandung karbohidrat. Saat mie serta nasi dikumpulkan sesungguhnya tak baik untuk kesehatan tubuh terlebih bila dikonsumsi dalam waktu yang panjang. Mengakibatkan tubuh bakal bertabah “melar” lantaran dalam seporsi mie serta nasi mengandung 600-700 kalori. Jika terlalu sering bakal bikin tubuh cepat gemuk.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment