JANGAN DIABAIKAN!!! ISTRI AGAR SUAMI MU MENDAPATKAN PEKERJAAN YANG LAYAK DAN DIBERKAHI ALLAH SWT, PARA ISTRI WAJIB BACAKAN DO'A INI!!! (AGAR MAKIN BERMANFAAT YUK BANTU SHARE ARTIKEL INI)

Tak semua pernikahan diawali dengan kemampanan. Banyak pasangan yang memantapkan diri untuk menikah sesudah mereka terasa cocok dan siap bangun keluarga yang sakinah. Itulah pasangan yang hebat karena mereka memulai pernikahan dengan satu keyakinan kalau pernikahan yaitu pintu awal pembuka rezeki.

Rezeki itu datangnya dari Allah Swt. serta selalu bertambah manakala disyukuri. Jangan pernah terasa kurang karena Allah tahu apa yang kita perlukan. Allah Swt. berkehendak atas apa yang Dia kehendaki. Serta Dia tidak akan bikin hamba-Nya hidup menderita selama hamba itu ingin berjuang mencapai rezeki yang halal. Seseorang wanita yang telah memantapkan diri masuk gerbang pernikahan serta mengubah statusnya jadi seorang istri, jangan pernah kuatir dengan kondisi.

Ada fase di mana awal pernikahan itu satu penyesuaian, baik itu penyesuaian finansial serta penyesuaian kepribadian. Masing-masing harus saling memotifasi untuk hadapi setiap masalah yang terjadi.

Banyak istri yg tidak siap ketika lihat suaminya menganggur. Bukannya ia menolong berdoa serta memintakan kemurahan rzeki pada Allah Swa., ia justru marah serta menyalahkan suami.

Dalam mengarungi bahtera rumah tangga, faktor materi memang dibutuhkan. Walau uang bukan segalanya, tetaplah membutuhkan uang. Jadi, peran seseorang suami amat sentral. Ia yaitu pencari nafkah serta tulang punggung keluarga.

Jika Anda serta suami telah berusaha, jadi tugas selanjutnya yaitu berdoa. Berdoa supaya suami memperoleh pekerjaan yang layak serta diberkahi Allah Swt. Di antara bacaan doa itu yaitu :

Allahumma yaa ghaniyyu yaa hamiid yaa mubdi-u ya mu’iid ya rahiimu ya waduud aghnina bihalaalika ‘an haraamika wa bifadhlika ‘amman siwaaka.
Berarti :
 
“Ya Allah, Tuhanku yang Maha Kaya serta Maha Terpuji, Tuhan yang menakdirkan serta yang mengembalikan, yang Maha Kasih serta Maha Kasih Sayang. Berilah saya kekayaan harta yang Engkau halalkan bukanlah yang engkau haramkan, berilah saya kelebihan dari yang lain dengan berkah karunia-Mu. ”

Doa ini dapat di baca setiap usai salat Jumat sebanyak 70 kali. Jika diamalkan dengan cara istiqamah, insyaallah untuk orang yang sedang mencari pekerjaan bakal segera mendapatkannya.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment