PENTING!! BUAT KAUM WANITA, ANDA INGIN MEMILIKI P4YU*4RA KENCANG DAN BESAR, LAKUKANLAH 4 CARA MUDAH INI WALAUPUN UMUR ANDA 37-40 TAHUN!! BEGINI CARANYA

Operasi plastik memang jadi pilihan pertama untuk wanita yang menginginkan memperoleh
p4yu*4ra yang besar serta s3*5i. Walau bersifat beresiko, namun tetap saja bila telah keinginan semua bahaya juga bakal ditanggung oleh kebanyakan wanita.

Ini karena ukuran p4yu*4ra yang besar bikin penampilan wanita bakal jadi lebih menarik lagi, dan dapat bikin lawan type lebih tertarik. Tidak heran ya bila banyak wanita yang ikhlas mengambil resiko cuma untuk lakukan operasi pembesaran p4yu*4ra.

Padahal, tidak perlu lakukan operasi plastik juga anda juga bisa kok memperoleh bentuk p4yu*4ra yang besar. Yapz, buat kaum hawa yang takut lakukan operasi plastik, namun ingin mempunyai bentuk p4yu*4ra yang besar.

Di bawah ini ada langkah alami untuk jadi besar ukuran p4yu*4ra anda tanpa harus operasi. Ingin tau seperti apa? Simak penjelasannya yang di bawah ini, seperti ditulis Feminan. com. 

1. Cek berat badanmu 
Tahukah anda bila berat badan dapat memengaruhi ukuran p4yu*4ra anda loh. Tubuh yang kurus pasti akan mempunyai bentuk p4yu*4ra yang kecil. Namun tubuh yang berisi bakal bikin p4yu*4ra juga diisi. Jadi, anda butuh cek berat tubuh anda untuk memperoleh p4yu*4ra yang besar.

2. Temukan bra yang ukurannya pas 
Kalau anda beli bra, pastikan bra dengan ukuran yang cocok. Jangan sampai beli bra berukuran kebesaran maupun kekecilan. Ini karena bra dapat punya pengaruh pada bentuk p4yu*4ra. Bra yang tidak cocok dengan p4yu*4ra dapat bikin p4yu*4ra jadi tak bagus.

3. Latih otot p4yu*4ra supaya lebih kencang serta berisi 
Cara yang ketiga untuk membuat p4yu*4ra yang berisi serta s3*5i adalah dengan melatih otot p4
yu*4ra supaya jadi lebih kencang lagi. Satu diantara cara melatih otot p4u*4ra yaitu dengan lakukan latihan push up serta chest press ringan 10 repetisi 4 set setiap hari untuk memperoleh hasil maksimal.

4. Terakhir anda dapat lakukan massage pada p4yu*4ra sebelumnya mandi 
Cara yang terakhir yaitu dengan lakukan massage pada p4yu*4ra tiap-tiap sebelumnya mandi di pagi hari. Caranya dengan lakukan gerakan memutar serta mengangkat p4yu*4ra ke atas.

Cara ini bakal membantuk p4yu*4ra lebih diisi serta tak turun. Usahakan saat melakukan gerakan memutar itu memakai minyak zaitun supaya hasilnya lebih maksimal.

Nah, tersebut dia keempat langkah alami untuk bikin p4yu*4ra anda semakin besar serta s3*5i.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment