ALANGKAH HEBATNYA!! TERNYATA DAUN AJAIB INI SI PENGHANCUR KENCING BERNANAH, BATUK BERDAHAK, BATUK BERDARAH, DISENTRI, BERI-BERI HINGGA NYERI H4ID!! TOLONG DI SHARE

Daun Suji biasanya digunakan sebagai pewarna alami makanan, terutama pada masakan tradisional. Warna daun suji yang hijau cerah alami memanglah lebih disukai oleh ibu-ibu, dari pada memakai pewarna makanan sintetis.

Daun Suji sesungguhnya bisa pula dipakai sebagai obat alami untuk beberapa penyakit seperti batuk derdahak dan berdarah, kencing nanah, disentri dan beberapa beri. bahkan untuk wanita yang sering alami nyeri sat h4!d daun suji dapat diminum untuk meredakan sakit waktu h4!d.

Banyak kandungan zat berguna dalam daun Suji atau dalam bhs ilmiahnya disebut Pleomele angustifolia. Salah satunya yaitu senyawa klorofil yang berperan sebagai anti-oksidan serta memiliki daya hipokolesterolemik (kemampuuan turunkan kandungan kolesterol dalam darah) secara in-vivo (pengujian menggunakan hewan uji). Ke-2 aktivitas kimiawi ini sangat baik untuk menekan penyakit arterosklerosis. segi dari batang, akar, dan daun dapat juga dimafaatkan


untuk mengobati beberapa penyakit salah satunya kencing nanah, disentri dan beberapa berikan, nyeri lambung, nyeri h4!d, dan penawar toksin. Diluar itu buah daun suji dapat mengobati oang yang kurang nafsu makan, dan turunkan desakan darah tinggi. Daunnnya bermanfaat untuk mengoobati sakit kepala, obat luar untuk beberapa berikan. Getah daunnya dapat dipakai untuk menebalkan rambut.

– Obat alami batuk berdahak dan batuk berdarah
20 lembar daun suji bersihkan bersih, tumbuk sampai halus lebih sedikit ait lebih kurang 1/2 gelas, peras airnya untuk diminum 2 kali sehari pagi dan malam hari.

– Obat alami penyakit kencing bernanah, disentri dan beri-beri
Daun suji direbus hingga airnya sisa 1/2 bagian. untuk diminum 2 kali sehari.

– Obat alami nyeri h41d
Daun suji direbus hingga airnya sisa 1/2 bagian, untuk diminum.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment