(BANTU BAGIKAN) SUNGGUH AJAIB!! TERNYATA DIABETES, KANKER USUS HINGGA PENYAKIT MEMATIKAN MAMPU DIHANCURKAN DENGAN JAGUNG UNGU

Sudah pernah beli jagung ungu? Jagung ungu itu yaitu tanaman yang tumbuh khusus di daerah Peru. Saat ditanam di tempat lain, jagung itu tidak memiliki warna yang seutuhnya ungu, kebanyakan ada bagian yang berwarna kuning. Jadi, orang Indonesia tentu kebanyakan belum pernah memandangnya dengan cara segera, terlebih membeli.

Sesudah ditangani suatu penelitian, nyatanya warna ungu di dalam jagung itu mempunyai kandungan zat antosianin. Zat itu sangat bermanfaat untuk menjauhkan kita dari kanker usus besar. Di Peru, biasanya jagung itu diolah jadi pudding. Wah, telah lezat, menyehatkan lagi. Pasti orang Peru usus besarnya sehat-sehat.

Tidak hanya dapat mencegah kanker usus besar, manfaat lain dari jagung ungu itu adalah

menyembuhkan obesitas dan diabetes tipe 2. Diabetes tipe 2 yakni tipe yang dapat dihindari dengan kurangi berat-badan yang buat insulin bekerja dengan lancar sampai darah tidak kelebihan gula. Dalam satu riset, orang yang mengkonsumsi zat warna jagung itu sekalipun tidak mengalami menambahkan berat tubuh.
 
Untuk beberapa pengidap penyakit kanker, perawatan yang butuh dikerjakan dengan jagung ungu itu yaitu dengan mengonsumsinya berbentuk minuman. Namun ingat, janganlah menggunakan gula, gunakanlah madu sebagai pemanis. Hal semacam itu juga berlaku untuk orang yang menanggung derita diabetes.

Itulah beberapa manfaat yang baru saja terungkap dari jagung ungu. Satu diantaranya yaitu menyembuhkan diabetes, dapat digunakan untuk diet serta mencegah dan mengobati kanker usus besar. Hanya mungkin saja langkah mendapatkannya yang masih tetap sulit sekarang ini.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment